Catat! Inilah Fashion Items Wajib Masuk Koper Saat Traveling

oleh -8 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Mulai dibukanya border untuk masuk ke beberapa negara membuat jiwa traveler kita semakin tergugah. Setelah sekitar dua tahun lamanya kita diajak untuk membatasi mobilitas, bepergian menjadi suatu kegiatan yang paling ditunggu-tunggu. Selain untuk menyegarkan pikiran, kita dapat menambah pengalaman baru dengan menjelajahi suatu tempat yang belum pernah dituju. 

Mengeluarkan koper yang sudah berdebu dan kembali dihantui kegalauan saat packing menjadi suatu hal yang memusingkan, tapi bikin kangen. Dengan ruang terbatas dan limitasi berat bawaan, kita dituntut cerdas dalam packing. Menghitung durasi travel, tentu kita bisa menentukan jumlah pakaian yang perlu dibawa.

Namun, bagaimana jika selama berlibur kita ingin tetap tampil stylish tanpa membawa banyak outfit? Tenang saja, teknik capsule wardrobe bisa dicontek untuk menjawab kegelisahanmu, seperti pemilihan items yang versatile dan satu color palette. Nah, simak fashion items apa saja yang wajib dibawa saat traveling berikut ini ya!

Baca Juga  115 Penumpang KM. Simba 1 Kembali Dievakuasi Dalam Keadaan Selamat

Fashion Items untuk Liburan


1. When in Doubt, Denim Pants and White Shirt

Denim & white shirt/
Denim & white shirt/ Foto: pinterest.com/Connoisseurs Products

Kunci utama ketika packing untuk traveling adalah memilih pakaian-pakaian basic yang mudah dipadupadankan. Salah satunya adalah celana jeans dan kemeja putih. Selain kedua fashion item tersebut cocok dengan digabungkan satu sama lain, mereka juga bisa dipadankan dengan fashion item lainnya. Denim pants dan white shirt juga memberikan kenyamanan buatmu dan memberikan tampilan stylish yang klasik.

2. Never Go Wrong with Basic Tees

Basic tshirt/
Basic tshirt/ Foto: pinterest.com/StyleBistro

Barang wajib dibawa saat liburan berikutnya adalah kaus basic. Kaus polos dapat digunakan bersamaan dengan celana jeans atau bawahan lainnya. Cukup tambahkan aksesori untuk memberikan tampilan yang fashionable, tapi tidak berlebihan. Kamu tidak akan pernah salah dengan menggunakan kaus.

3. The Little Black Dress

Little black dress/
Little black dress/ Foto: pinterest.com/Daily Mail

Tampil feminin dan chic selama liburan dengan mengenakan little black dressDress satu ini merupakan fashion item timeless yang bisa kamu kenakan kapanpun, di mana pun, Beauties. Ingin tampil lebih keren dan kasual dengan LBD? Cukup layer dengan denim jacket atau outer lainnya.

Baca Juga  Catatan Impresif Zidane Bersama Real Madrid: Raih 9 Trofi dari 9 Final

4. Your Most Comfortable Shoes

Gunakan sepatu paling nyaman/
Gunakan sepatu paling nyaman/ Foto: pinterest.com/InStyle

Traveling tidak luput dari berjalan kaki. Walaupun kamu menggunakan mobil rental, pasti ada perjalanan yang harus ditempuh dengan jalan kaki demi mendapatkan pengalaman layaknya warga lokal. Karenanya, alas kaki yang nyaman wajib digunakan agar kamu siap menempuh jarak yang jauh. Kamu bisa menggunakan sneakers atau sepatu sandal jika lebih nyaman. Jika kamu menggunakan sepatu baru, jangan lupa oleskan antiblister agar kakimu tidak lecet ya!

5. Accessories All The Way

Aksesori statement dan sunglasses/
Aksesori statement dan sunglasses/ Foto: pinterest.com/InStyle

Setelah memasukan beberapa pakaian basic, tentu kamu membutuhkan aksesori agar terlihat stylish saat mengenakannya. Kamu bisa gunakan statement accessory untuk tampil lebih bold atau yang cenderung minimalis untuk gaya lebih kasual. Jangan lupa bawa sunglasses karena benda kecil ini juga menentukan permainan mix-and-match kamu, Beauties.

Baca Juga  Pemkab Malra Segera Lakukan Penyetaraan Jabatan Eselon IV

6. A Bag with Padded Strap Will Help

Tas dengan strap lebar/
Tas dengan strap lebar/ Foto: pinterest.com/Livingly

Deretan tas dengan tali rantai atau apapun dengan spaghetti strap memang terlihat lucu dan stylish. Tapi jika kamu sedang berpergian, kenyamanan menjadi nomor satu apalagi kamu harus berkelana dari terang hingga gelap. Bahumu akan menderita jika kamu menggantungkan tas dengan strap tipis dalam jangka waktu lama sehingga strap yang agak lebar atau dengan bantalan empuk akan menyelamatkanmu. Trust me, your shoulder will thank you.

Itulah beberapa fashion items yang sebaiknya tidak terlupakan saat kamu traveling, Beauties. Tentu saja kamu boleh menambahkan pakaian lainnya, seperti outer untuk layering, jumpsuit, celana legging, dan lainnya untuk menambah variasi gaya. Namun, tetap perhatikan color palette agar bisa dipadankan dengan fashion items lainnya ya!

(red/beautynesia)

No More Posts Available.

No more pages to load.