Catat Tanggalnya! The Conjuring 3 Tayang di Bioskop Indonesia Mulai Juni 2021

oleh -67 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta : Film horor supranatural asal Amerika Serikat, The Conjuring: The Devil Made Me Do It garapan Michael Chaves akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 2 Juni 2021.

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram XXI, belum lama ini.

“Mau kasih tahu ke Sobat XXI kalau film The Conjuring: The Devil Made Me Do It tayang mulai 2 Juni 2021 di Cinema XXI!,” tulis akun @cinema.21, dikutip Tribunnews.

Sekuel dari The Conjuring ini, tetap akan menampilkan paranormal ternama asal Amerika Serikat yakni Ed Warren (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga).

Film ini mengisahkan hal mengerikan seperti teror, pembunuhan, dan kejahatan yang tidak diketahui sebelumnya dan mengejutkan bahkan dialami oleh keluarga Ed dan Lorraine Warren.

Baca Juga  Aturan Baru untuk ASN Berkantor di Tengah Pandemi Covid-19

Dilansir IGN, sutradara The Conjuring 3, Michael Chaves menyebut peristiwa yang ditampilkan dalam film ini menjadikan sinema horor itu sebagai yang tergelap.

“Ini menggali beberapa materi yang sangat gelap. Ini jelas merupakan kasus di mana ada konsekuensi nyata, ada korban nyata,” kata Chaves.

Selain itu, untuk pertama kalinya juga, film ini tidak dicampur tangani oleh sutradara James Wan, yang sebelumnya merupakan sutradara dari The Conjuring 1 dan 2.

Jika kilas balik, film The Conjuring pertama membahas rumah berhantu Rhode Island, yang meneror pemiliknya pada 1971.

Film itu awalnya tampak lebih dari sebuah cerita horor jump-scare standar, tapi antusiasme penonton menjadikannya salah satu film horor dengan pendapatan kotor tertinggi sepanjang masa.

Baca Juga  Edi Langkara Siap Rebut Kursi Ketua DPD I Partai Golkar Maluku Utara

Kemudian, sekuelnya hadir, kali ini berlatar di London. Film The Conjuring 2 menawarkan kasus kehidupan nyata yang benar-benar ditakuti.

Pasangan Ed dan Lorraine Warren mengambil tantangan lebih besar dibandingkan yang ada di film pertama. Sekuelnya sukses besar dan berhasil melampaui jumlah box office The Conjuring.

Untuk seri ketiga ini,The Conjuring: The Devil Made Me Do It mengambil latar film tahun 1981, di mana Arne Johnson menjadi orang pertama dalam sejarah Amerika yang menggunakan kepemilikan rumah oleh iblis sebagai pembelaan hukum dalam kasus pembunuhan.

Kasus ini dikenal juga sebagai kasus Devil Made Me Do It di Amerika Serikat.

Film The Conjuring: The Devil Made Me Do It disutradarai oleh Michael Chaves dari sebuah skenario karya David Leslie Johnson-McGoldrick, dan akan tayang di bioskop Indonesia mulai 2 Juni 2021.