Cawabub Hasan Ali Bassam Gelar Tatap Muka Dengan Puluhan Majelis Ta’lim

oleh -29 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Demi kembalikan senyum Halamahera Selatan, Pasangan calon Cabup adan Cawabup Halsel yakni Us-Bassam kembali bertatap muka dengan puluhan Majelis Ta’lim pada acara silaturr’ahim yang laksanakan oleh Calon Wakil Bupati Halmahera Selatan (Halse), Hasan Ali Bassam Kasuba dikediman ayahnya Muhammad Kasuba di Desa Babang, Kecamatan Bacan Timur, Ahad, (20/9/2020).

Acara tatap muka yang dibuka oleh anggota DPRD Halsel dari Fraksi PKS, Salma Samad itu berjalan lancar dan aman. Salma menyampaikan bahwa pada umumnya silaturrahim dan tatap muka bersama dengan Majelis Ta’alim itu, ia tak menyangka ternyata yang hadir dalam kegiatan tersebut melibihi dari yang dibayangkan.

Alhamdulillah kita tidak sangka-sangka ramai begini ya.! padahal kita bersilaturrahim dengan Majelis Ta’lim, tetapi yang berkumpul melebihi dari yang kita inginkan,” ujarnya.

Baca Juga  Jatuhnya Benteng Duurstede di Saparua

Sementara itu, Bassam Kasuba menyampaikan terima kasih kepada ibu-ibu Majelas Ta’alim yang telah memberikan kesempatan kepadanya untuk bersilaturrahim.

Link Banner

“Pertama-tama saya ucapkan banyak terima kasih kepada ibu-ibu yang sudah memberikan kesempatan kepada kami untuk bersilaturrahmi dalam rangka memeperkenalkan diri saya. Mudah-mudahan pertemuan pertama kali ini, dan kedepan inysa Allah lebih baik,” ujarnnya. (adhy)