Cegah Corona, Polres Bitung Pasang Cairan Pembersih di Sejumlah Titik

oleh -150 views
Link Banner

Porostimur.com | Bitung: Untuk mencegah penyakit Virus Corona (Covid – 19) di Kota Cakalang, Provinsi Sulawesi Utara, Polres Bitung dan Polsek jajarannya telah menyediakan cairan antiseptic hand sanitizer disejumlah tempat, Rabu (18/3/2020).

Adapun tempat – tempat yang telah disediakan cairan tersebut berada diruangan pelayanan SPKT, SKCK, SIM dan Sat Reskrim serta ruangan lainnya.

Dengan dilakukan hal seperti ini, masyarakat yang ada keperluan penting di Polres Bitung maupun di Polsek, menjaga kesehatan dengan cara mencuci tangan agar tidak terkena penyakit Covid – 19.

Kapolres Bitung, F.X Winardi Prabowo SIK melalui Kasubbag Humas Polres Bitung IPDA S. W. Sugianto mengatakan, beginilah cara kami membudidayakan ke masyarakat bagaimana cara hidup sehat.

“Pihak kami juga mengajarkan ke masyarakat bagaimana mencuci tangan yang benar mulai dari telapak tangan, punggung tangan, sela – sela jari, kunci jari jari, putar ibu jari dan kuku jari,” katanya.

Baca Juga  Lagi 19 Warga Dipulangkan dari Lokasi Karantina LPMP Ambon

“Sementara proses pemasangan fasilitas pelayanan umum bersih dan sehat cairan antiseptic hand sanitizer, dipasang dengan mengebor dinding,” pungkas Sugianto. (dan)