Cegah Covid-19, Kapolda Maluku Bagi Masker di Pasar Mardika Ambon

oleh -46 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs. Baharudin Djafar membagikan masker kepada masyarakat yang beraktivitas di Pasar Mardika, Ambon, Selasa (18/8/2020).

Pembagian masker ini diikuti sejumlah pejabat utama Polda Maluku diantaranya, Karo Ops Polda Maluku, Dir Samapta, Dansat Brimob Polda Maluku dan Kapolresta P. Ambon & P.P. Lease.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Maluku, Irjen Pol. Drs. Baharudin Djafar mengatakan, kegiatan ini selain melakukan penertiban sekaligus membagikan masker kepada warga yang kesehariannya beraktivitas di Pasar Mardika dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Apa tujuannya, kita berharap dengan adanya pembagian masker kepada masyarakat ini, dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” ujarnya.

Irjen Pol Baharudin Djafar mengatakan, kegiatan pembagian masker ini selain melibatkan Polda Maluku, juga melibatkan Polresta Ambon dan Kodim 1504 Ambon.

Baca Juga  Rovik Akbar Afifuddin Pimpin FPTI Maluku

“Daerah kita ini masih zona merah, kita berharap dengan pembagian Masker ini protokol kesehatan bisa di jalani,” ujar Kapolda. (keket)