Cegah Covid-19, Pejabat Desa Lokki Cairkan Rp30 Juta ADD

oleh -1.163 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19), Pejabat Lokki mengeluarkan Alokasi Dana Desa (ADD) untuk penanganan COVID-19 di masing-masing Posko yang didirikan pada beberapa Dusun di Desa Lokki, Kec. Huamual, Kab. Seram Bagian Barat (SBB), Ambon, Ahad (12/4/2020)

Demitry Rery, selaku Pejabat Lokki, saat dikonfirmasi porostimur.com, via telepon, mengatakan, saat ini sudah melakukan tindakan awal terkait penanganan COVID-19 dengan cara sosialisasi.

Lanjut Rery, sosialisasi yang lakukan itu, bersama Kepolisian Sektor Laala, Babinsa, Babinkamtibmas, BKO Lokki, dengan menggunakan mobil KOMINFO dari Kab. SBB, sosialisasi yang dilakukan mulai dari Laala sampai Kapatang.

“Yang berikutnya terkait dengan mendirikan Pos SATGUS di setiap pelabuhan-pelabuhan yang menghubungan Hitu dengan Lokki, Tanah Goyang, Ani, Olas, Katapang”. katanya

Menurut Rery, sebelum ada instruksi dari Bupati SBB terkait pengadaan alat, saya sudah siapkan 6 alat Termoskener dan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis.

Baca Juga  Suamiku

Menurut Rery, sebelum ada instruksi dari Bupati SBB terkait pengadaan alat, saya sudah kucurkan ADD Rp 30 Juta, untu mempersiapkan 6 alat Termoskener dan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis. (andi)