Cegah Covid-19. Propam Polres Buru Lakukan Pengecekan Masker Pada Personil

oleh -11 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Menindak Lanjuti Inpres No.6 Tahun 2020 tentang Percepatan penanganan Covid -19, Polres Buru melalui Provos Polres Buru melaksanakan kegiatan Pendisiplinan Penggunaan Masker di lingkungan Markas Komando Polres Buru, Selasa (20/10/20)

Kegiatan ini, di lakukan guna mengetahui para anggota Polres Buru lebih tertib dalam menggunakan masker, sebelum menindak warga sekitar yang tidak memakai masker.

Pendisiplinan ini dipimpin oleh Ps. Kasi Propam bripka Iskandar Lamani bersama personil Propam Dengan sasarannya adalah anggota Polri dan PNS.

Kapolres Buru AKBP. Egia Febri Kusumawiatmaja, S.I.K., M.I.K melalui Kasi Propam Polres Buru mengatakan bahawa Pengecekan penggunaan masker bagi personel Polri, meliputi : tempat-tempat pelayanan publik, ruangan kerja, maupun lingkungan Mako Polres Buru

Kapolres Buru AKBP. Egia Febri Kusumawiatmaja, S.I.K., M.I.K juga menjelaskan kegiatan pendisiplinan internal ini sesuai dengan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020, yang mengatur soal kedisiplinan melakukan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid 19.

“Dalam pelaksanaannya, setiap hari Provost akan melakukan pengecekan penggunaan masker oleh anggota saat bertugas,” ucap Kapolres Buru

Baca Juga  Jelang Lawan Tira Persikabo, Ilham Udin Armaiyn Umumkan Kabar Bahagia

Kapolres Buru juga mengatakan bahwa upaya Pendisiplinan Protokol Kesehatan yang dilaksanakan Sipropam Polres Buru secara internal guna memberikan contoh baik kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam melaksanakan aktivitas guna mencegah penyebaran Covid-19. (ima/hp)