Cegah Kelangkaan BBM, Polres Kepulauan Sula Laksanakan Patroli Dialogis ke SPBU

oleh -23 views

Porostimur.com, Sanana – Demi mewujudkan kemanan dan kenyamanan terhadap warga masyarakat yang mengisi BBM di SPBU, personel Polres Kepulan Sula, Maluku Utara melaksanakan patroli ke SPBU Sanana di Desa Mangon, Kecamatan Sanana, Sabtu (30/3/2024).

Kegiatan patroli dialogis tersebut, dipimpin oleh Pawas Kasat Tahti IPDA Ismit Salim, bersama anggota piket gabungan Satuan Fungsi Polres Kepulauan Sula.

Kasat Tahti mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah Sanana.

”Patroli dialigos ini bertujuan untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat agar tidak terjadi antrian panjang,” ucapnya.

Link Banner

Selain memantau antrian di SPBU, kata IPDA Ismit Salim, personel  juga memantau apabila ada yang menimbun BBM. Hal ini untuk mengantisipasi adanya kelangkaan BBM di wilayah Kecamatan Sanana.

Baca Juga  10 OOTD Celana Boyfriend dan Kemeja, Modis dan Kekinian!

Untuk itu, dengan adanya kehadiran Polri sehingga antrian saat hendak mengisi BBM menjadi tertib dan tidak mengganggu pengendara lain yang melintas di sekitar area SPBU.

“Tidak hanya memberikan imbauan kamtibmas dan mengecek kesiapan stok BBM, personel juga mengimbau kepada para petugas SPBU untuk bersama-sama  selalu meningkatkan kewaspdaan dan segera laporkan apabila terindikasi ada yang akan menimbun BBM dengan jumlah yang banyak,” pungkasnya. (Jamil Gaus)

No More Posts Available.

No more pages to load.