Cegah Kerumunan Massa, Satgas Yonif 734/SNS Laksanakan Patroli Malam

oleh -16 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Satgas Ops Pamrahwan Yonif 734/SNS  melakukan  Patroli malam  di wilayah Teritorial Pos, Rabu, (06/01/2021).

Pos Kotis bertempat di Desa Waiher, Kota Ambon Maluku.

Satgas Ops Pamrahwan Yonif 734/SNS di Pos Kotis Waeheru mengeluarkan 15 personil untuk setiap kegiatan patroli malam yang dipimpin oleh Letda Chk Tegar Sinambela.

Rute yang menjadi area patroli malam Satgas Pamrahwan 734/SNS yaitu Daerah Kudamati, daerah OSM, Sekitaran Kampus Unpatti, Halong dan jalan Transit Passo.

Dansatgas Satgas Ops Pamrahwan Yonif 734/SNS, Mayor. Inf. Yoannes Andi Wibowo mengatakan, patroli ini bertujuan untuk membubarkan kerumunan anak muda yang masih berkumpul hingga larut malam dan memberikan Edukasi agar setiap masyarakat mengikuti protokoler kesehatan dengan salah satunya memakai masker.

Baca Juga  5 kandidat perebutkan jabatan Sekkot Tual

Dalam melaksanakan kegiatan patroli malam yang dilakukan oleh Satgas Ops Pamrahwan 734/SNS juga mengingatkan bila ada kegiatan masyarakat yang meresahkan warga supaya dilaporkan kepada petugas Patroli malam. 

Patroli malam yang dilakukan oleh personil satgas Pamrahwan Yonif 734/Sns akan selalu dilakukan untuk mencegah dan meminimalisir  tindak kriminal di kota ambon.

“Bahwa kegiatan Patroli malam akan terus dilakukan dan menjadi kegiatan rutinitas Pos kotis untuk menjaga kota ambon yang aman dan nyaman,” ujarnya. (alena)