Cegah Peningkatan Covid-19, DPD PDI Perjuangan Maluku Gelar Vaksinasi

oleh -18 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Untuk mencegah peningkatan Covid-19 di Provinsi Maluku, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Maluku menggelar vaksinasi yang berlangsung di Sekretariat DPD PDI Maluku di Karang Panjang Ambon, sejak pukul 09.00 WIT, pada Rabu (30/6/2021).

Wakil Ketua Bidang Perempuan, Anak dan Kesehatan, Sharon Usmani menjelaskan, bahwa kegiatan vaksinasi ini dilakukan oleh DPD PDIP atas kerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Maluku serta Satuan tugas (Satgas) Provinsi Maluku.

Sementara itu Bendahara DPD PDI Perjuangan Maluku, Lucky Wattimury menjelaskan, sesuai arahan ketua DPD PDIP Maluku, Murad Ismail, bahwa pelaksanaan vaksinasi ini, PDI Perjuangan harus selalu mengacu pada apa yang diatur oleh pemerintah.

Baca Juga  Kabur, Istri PM UEA Bawa Uang Setengah Trilyun

“Jadi kegiatan ini merupakan sikap peduli PDI Perjuangan terhadap Covid-19 yang sementara dihadapi masyarakat, tetapi juga sekaligus untuk mendukung program pemerintah dalam mengatasi penyebaran Covid-19 di Maluku”, ujarnya

Dikatakannya, kegiatan vaksinasi ini akan diusahakan untuk dilaksanakan beberapa kali di tempat yang berbeda, karena masyarakat sangat butuh untuk divaksin, apalagi pemerintah sudah tetapkan program vaksinasi sejuta orang dalam sehari.

Wattimury menuturkan, kegiatan vaksinasi ini selain diperuntukan bagi pengurus dan kader partai PDIP, juga diperuntukan bagi mahasiswa, pekerja publik dan lansia.

Dirinya menambahkan, bahwa sampai dengan jam 10 pagi tadi yang sudah terdaftar untuk mengikuti vaksinasi sebanyak 137 orang dan diharapkan dapat terus bertambah hingga kegiatan vaksinasi ini berakhir pada pukul 15.00 WIT. (alena)

No More Posts Available.

No more pages to load.