Cegah Penyebaran Covid-19 Dengan Disiplin Prokes Terus Dilakukan Babinsa Ameth dan Titawai

oleh -11 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Babinsa Ameth Kopda Ohorella dan Babinsa Titawai bersinergi dengan Polsek Nusalaut melaksanakan pemantauan di pelabuhan penyeberangan Negeri. Ameth, Jl. Patinasirat, Kec. Nusalaut, Kab Maluku-Tengah, Sabtu (24/04/2021), pukul 13.40 WIT.

Kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan masyarakat Nusalaut khususnya penumpang ferri yang naik atau turun dengan mengunakan jasa tranfortasi laut, agar mentaati protokol kesehatan (prokes) yang ditetapkan pemerintah.

Sementara itu, Babinsa Ameth Kopda Ohorella dan Babinsa Titawai mengungkapkan kegiatan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Koramil 1504-08/Nusalaut untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah Nusalaut.

“Penegakan disiplin dan penerapan Protokol Kesehatan harus terus dilaksanakan dan jangan sampai kendor karena satu-satunya upaya agar terhindar dan terpapar Covid-19 diantaranya adalah selalu menggunakan masker ketika beraktivitas diluar termasuk menjaga jarak dan selalu mencuci tangan,” ujarnya.

Link Banner

Babinsa juga selalu memberikan perhatian kepada masyarakatnya begitu pentingnya masalah prokes yang harus di lakukan kepada masyarakatnya dalam kehidupan sehari hari sehingga dapat membawa perubahan perilaku warga dimasa pandemi Covid 19 ini.

Baca Juga  Subdit IV Ditreskrimum tahap II-kan kasus perusakan hutan

“Kita masih terus melawan Covid jadi kami mengajak semua warga untuk terus menerapkan Protokol Kesehatan baik dirumah ataupun diluar rumah dan bersama-sama kita menjaga kamtibmas,” tutupnya. (keket)