Cegah Tindak Kriminal, Polsek KPYS Lakukan Pengamanan di Pelabuhan Yos Sudarso

oleh -16 views

Porostimur.com, Ambon – Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Yos Sudarso Ambon (KPYS) melakukan kegiatan pengamanan terhadap kapal yang berlabuh di Pelabuhan Yos Sudarso. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya pencegahan terhadap potensi tindakan kriminal yang mungkin terjadi di area pelabuhan.

Dalam pelaksanaan pengamanan kapal-kapal tersebut, personil Polsek KPYS melakukan patroli secara intensif di sekitar pelabuhan. Mereka melakukan pengecekan terhadap kapal-kapal yang bersandar untuk memastikan keamanan dan mengantisipasi kemungkinan tindakan kriminal seperti pencurian atau perusakan.

Kapolsek KPYS, Iptu Julkisno Kaisupy, menyatakan bahwa kegiatan pengamanan kapal di Pelabuhan Yos Sudarso merupakan bagian dari tugas rutin kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di area pelabuhan.

Baca Juga  Kejar Target Presiden Jokowi, Menteri AHY Sebut Akselerasi Pendaftaran Tanah Dekati 250 Persen

“Kami melakukan pengamanan ini untuk memberikan perlindungan Masyarakat yang dan mencegah terjadinya tindakan kriminal di lingkungan pelabuhan,” ujar Kapolsek, Minggu (12/5/2024).

Kaisupy menambahkan, selain melakukan pengamanan, personil Polsek KPYS juga memberikan himbauan kepada para awak kapal dan pengunjung pelabuhan untuk selalu waspada dan melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan kepada pihak kepolisian.

No More Posts Available.

No more pages to load.