Cegah Virus Corona, Satgas Aman Nusa II Polres Buru Imbau Masyarakat Pakai Masker

oleh -71 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Guna mencegah penyebaran virus corona, Personil Satgas Aman II Polres Buru Polda Maluku saat melaksanakan patroli yang dipimpin oleh Bripka Maichel Tampatty juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah.

Penggunaan masker tersebut menindaklanjuti instruksi pemerintah pusat, yang meminta masyarakat menggunakan masker saat berada di luar rumah. Sesuai dengan rekomendasi dari WHO sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19

Personil Sat Sabhara yang tergabung dalam Satuan Tugas Covid-19 mengatakan bahwa terkhusus pedagang Takjil yang beradagang di bibir jalan agar dapat menjaga jarak dengan pedagang lainnya, maksimal 2 meter dan penjual agar menggunakan masker demi mengantisipasi penularan covid-19 di Namlea, Kab.Buru

Baca Juga  Pemuda tanggung beraksi, 12 ranmor diembat

“Kepada Masyarakat Kota Namlea, Kab. Buru  terutama kepada pedagang dan pembeli ta’jil agar tetap mematuhi himbauan pemerintah Kab. Buru dengan menggunakan masker”, ujar Maichel.

Lanjutnya, dengan adanya wabah virus covid-19 masyarakat di minta tetap waspada dan selalu berhati-hati jika keluar rumah.

“Kita tetap waspada dan hati-hati dengan wabah ini, maka dari itu mari kita berkerja sama dan bersama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini agar tak masuk ke wilayah Kabupaten Buru” imbaunya. (ima/hp)