Cegah Virus Corona Satlantas Polres Kepulauan Sula Bagi Masker

oleh -134 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Kepedulian terhadap pencegahan penyebaran covid-19 sehingga Satlantas Polres Kepulauan Sula membagi-bagikan 100 (seratus) buah masker ke masyarakat, Kamis (9/4/2020)

Satlantas Polres Kepulauan Sula bagikan masker tersebut kepada tukang becak, pengendara roda dua baik yang berada di depan terminal maupun di depan pertokoan dan penjual yang di depan pertokoan serta beberapa masyarakat yang sedang beraktifitas di sekitar pertokoan Sanana.

Link Banner

Rasa kepedulian dari Polres Kepulauan Sula dalam hal ini adalah Satuan Lalu Lintas dengan maksud agar kita bisa memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 (virus corona) ini.

Penjelasan Paur Humas Polres Kepulauan Sula Bripka Suwandi Sangadji “Kepedulian pencegahan penyebaran virus corona dengan cara pembagian masker yang dilakukan Satlantas Polres Kepulauan Sula ini dengan harapan agar kita bisa memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), karena dengan memakai masker insya allah kita bisa terhindar dari penularan penyakit tersebut, selalu gunakan masker saat beraktifitas diluar rumah”. (ifo)

Link Banner
Baca Juga  BI Maluku Perkenalkan Transaksi Non Tunai bagi Pemkot Ambon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *