Cemburu ke Suami, Tanda Posesif atau Sayang Ya?

oleh -68 views
Link Banner

@Porostimur.com | Jakarta – Pernah nggak, Bun, cemburu ke suami? Namanya istri, kadang kita berpikir ketika cemburu ke suami ya wajar aja dong karena kita sayang sama suami kan.

Misalnya ketika kita tahu suami nganterin teman kerjanya yang perempuan pulang walaupun daerah rumahnya satu arah. Nah, kadang yang bikin kita kesal yang ‘dicemburuin’ justru nggak ngerti bahkan menganggap kita berlebihan. Padahal, itu kan bentuk rasa sayang ke suami. Hmm, pernah punya pikiran kayak gitu nggak, Bun?

Eh, tapi ya, Bun, sebenarnya ketika kita cemburu pada pasangan itu tanda karena kita sayang sama pasangan atau posesif sih? Ibaratnya nih, apa bentuk sayang ke suami salah satunya harus ‘terwujud’ dalam bentuk kecemburuan?

Baca Juga  Paparan Kabag Ren Polres Buru Dalam Rencana Kerja Satker

Hmm, daripada bingung cemburu yang kita rasakan ke suami merupakan tanda sayang atau ternyata cuma bentuk keposesifan kita ke suami, yuk kita obrolin masalah cemburu ini sama pakarnya yaitu psikolog klinis dewasa dari Psychological Service Center, BINUS University, Pingkan C.B. Rumondor M.Psi., Psikolog.

Link Banner

Pingkan bakal jawab pertanyaan Bunda soal cemburu pada pasangan lewat Live Instagram ‘Cemburu pada Pasangan, Tanda Sayang atau Posesif?‘ yang digelar HaiBunda bersama BINUS University. (web-dtc)