Cerita Tragis ‘Romeo dan Juliet’ Ciputat yang Ditemukan Tewas di Apartemen

oleh -197 views

Porostimur.com, Jakarta – Sepasang kekasih di Ciputat, Tangerang Selatan bak Romeo dan Juliet usai ditemukan tewas bersama di dalam unit kamar Apartemen Baileys City, jaringan Hotel OYO. Peristiwa ini terjadi pada Selasa (3/1/2022) sekitar pukul 12.00 WIB.

Sepasang kekasih yang meninggal dunia itu diketahui bernama Reynaldi Agustinus (26) dan Tri Putri Napitupulu (23). Adapun cerita tragis Romeo Juliet Ciputat yang kini tengah menjadi topik perbincangan publik itu terjadi di kamar lantai delapan.

Kronologi Ditemukannya Mayat Sepasang Kekasih

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menjelaskan penemuan mayat berawal dari pegawai hotel yang hendak membersihkan kamar pasangan itu di nomor 8-52. Saat pintu kamar diketuk, tidak ada tanggapan dari dalam. 

Baca Juga  FOSHAL Minta Pemerintah Cabut Izin PT. ANP di Pulau Fau

Setelah berjam-jam masih tidak menerima respons, star kebersihan itu mengajak rekannya untuk memeriksa kondisi kamar. Begitu menemukan mayat, mereka langsung melaporkannya ke pihak kepolisian guna diselidiki lebih lanjut.

Saling Menggenggam Tangan

Zulpan mengatakan dua sejoli itu saat ditemukan oleh petugas kebersihan hotel berada dalam kondisi mengenakan pakaian lengkap. Kemudian, mereka juga disebut saling menggenggam tangan.

Ada Dugaan Bunuh Diri

No More Posts Available.

No more pages to load.