Cerita Tragis ‘Romeo dan Juliet’ Ciputat yang Ditemukan Tewas di Apartemen

oleh -205 views

Zulpan menegaskan bahwa tim penyidik sampai saat ini masih mencari tahu penyebab serta motif dari tewasnya pasangan tersebut. Namun, dalam penyelidikan awal, mereka menemukan sebuah plastik.

Plastik tersebut diduga berisi racun potasium sehingga muncul persepsi sepasang kekasih itu meninggal dunia karena bunuh diri. Sebab, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan bekas kekerasan di tubuh keduanya.

Ditemukan Surat

Dalam penyelidikan awal tersebut, polisi juga menemukan dua amplop berisi surat. Zulpan menjelaskan, surat itu ditujukan untuk keluarga mereka. Meski begitu, ia belum bisa membeberkan secara rinci termasuk pesan yang tertulis di dalamnya.

Namun, melansir dari komentar kakak Triputri di akun Instagram Reynaldi, @renall.nainggolan, diduga pasangan ini ingin dimakamkan bersebelahan. Lalu, ada dugaan jika kematian mereka didasarkan pada hubungan yang tidak disetujui oleh keluarga.

Baca Juga  Menteri ESDM Targetkan Blok Masela Berproduksi 1 Januari 2030

Dalam komentar tersebut, akun @anisaevalesti yang mengaku sebagai kakak dari Triputri meminta maaf. Sebab, dirinya tidak bisa menuruti pesan terakhir dari sang adik dan kekasihnya untuk agar dimakamkan bersebelahan.

Dengan beredarnya kabar sepasang kekasih yang tewas tersebut, kerabat dan teman korban lainnya juga langsung membanjiri akun Instagram keduanya dengan ucapan bela sungkawa. Mereka tidak menyangka dan merasa kehilangan.

No More Posts Available.

No more pages to load.