Charles R Gustan Kembali Membantu Sembako ke Janda dan Lansia

oleh -152 views
Link Banner

Porostimur.com | Jailolo: Menyambut hari raya idhul fitri 1441 H/2020 M, Ketua DPRD Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Charles R Gustan Kamis (21/5/2020) menyerahkan bantuan sembako kepada GP Ansor Halbar untuk distribusikan ke warga lansia dan janda berjategori kurang mampu.

Penyerahan bantuan sembako diterima langsung oleh ketua GP- Ansor Halbar Ridwan Umar di kediaman pak charles desa awer kecamatan Sahu timur.

Jenis sembako yang diperuntukan bagi  para lansia dan janda serta warga kurang mampu sebanyak 20 paket.

Harapan Charles bahwa bantuan kemanusian yang diberikan ini disampaikan dan dibagikan kepada mereka yang berhak menerima.

” Saya meminta masyarakat untuk terus waspada dan selalu menjaga kesehatan dan keselamatan selama berada di rumah,”paparnya.

Baca Juga  Mobil Pintar Banau, Terobosan Satgas Yonif RK 732/Banau Cerdaskan Generasi Muda Pulau Seram

Ia mengatakan, di tengah situasi covid- 19 yang belum diketahui kapan berakhir ini, warga makin diberhadapkan dengan kebutuhan hidup. Sehingga penting kiranya kita ulurkan tangan membantu mereka.

“Warga sangat butukan perhatian kita melalui saling berbagi kepda mereka yang memebutukan, semoga apa yang didapatkan dapat bermanfaat,” ujarnya.

Selain itu, ketua GP Ansor Halbar menyampaikan bahwa sebagian bantuan sembako telah dibagikan kemarin, dan ada tambahan 20 paket dari pak Charles yang kami salurkan hari ini.

Ridawan bilang, bantuan sembako ini untuk meringankan beban masyarakat di tengah ancaman pandemi covid 19, karena situasi seperti saat ini, yang paling terdampak adalah warga kurang mampu. Selain itu, ini jadi momen untuk saling berbagi di bulan Ramadan.

Baca Juga  Revisi PP No 35/2019 Rampung, Gaji ke 13 PNS Cair Pekan Depan

“Alhamdulilah pak charles masih diberikan rejeki. Dan sebagai bentuk rasa syukur, sehingga bisa sisihkan sedikit rejeki untuk berbagi dan bersedekah, ke warga kurang mampu,” ucapannya

Gp-Ansor Halbar yang mewakili masyarakat penerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada pak Charles serta donasi yang telah membantu meringankan beban masyarakat, terutama bagi warga muslim yang sementara menyambut hari raya idul Fitri. (ash)