Chelsea Tumbang 0-1 di Tangan Middlesbrough

oleh -16 views
Foto: AP/Martin Rickett

Porostimur.com, Middlesbrough – Chelsea kalah 0-1 di kandang tim kasta kedua Middlesbrough pada laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris. Gol The Boro lahir lewat Hayden Hackney.

Middlesbrough vs Chelsea tersaji di Riverside Stadium pada laga leg pertama semifinal Carabao Cup, Rabu (10/1). Tuan rumah langsung menebar ancaman.

Emmanuel Latte Lath melepas tembakan memanfaatkan kesalahan Levi Colwill. Sepakannya tapi masih lemah hingga bisa diamankan Dorde Petrovic.

Chelsea merespon dari usaha Cole Palmer. Tom Glover dengan baik mementahkan upaya penyerang asal Inggris tersebut.

Chelsea perlahan mulai bisa mengusai laga. Palmer kembali mengancam. Kali ini, tembakannya di depan gawang masih melebar.

Baca Juga  Real Count KPU 35% Suara Pileg DPRD Maluku: Golkar Berpotensi Kehilangan Kursi Pimpinan

Pada menit ke-37, Middlesbrough yang justru bisa mencuri gol. Umpan panjang menjangkau Isaiah Jones yang bergerak di sisi kanan. Umpan Jones bisa disontek Hayden Hackney menjadi gol.

Pada menit akhir babak pertama, Palmer kembali membuang peluang. Ia menusuk lalu melepas tembakan. Sepakannya bisa ditepis Glover.

Skor 1-0 untuk Boro menutup babak pertama.

Chelsea masih dominan selepas jeda memburu gol penyama kedudukan. Noni Madueke punya kesempatan lewat sundulan. Namun tandukannya tepat di pelukan Glover.

Meski tampil dominan, The Blues tampak kesulitan menembus lini pertahanan Middlesbrough yang tampil disiplin Mykhailo Mudryk mencoba di menit ke-72. Usahanya juga bisa ditahan Glover.

Chelsea semakin terburu-buru dalam membangun serangan menjelang menit akhir laga. Hal ini membuat tekanan mereka kerap kali mentah di pertahanan Middlesbrough.

Baca Juga  Kapolda Maluku: Kolaborasi Penegakan Hukum di Bidang Jasa Keuangan Penting Dilakukan

Tim London Biru gagal mencetak gol hingga laga berakhir. Middlesbrough bisa mempertahankan keunggulan 1-0 hingga laga tuntas.

Chelsea wajib menang dengan selisih dua gol di leg kedua nanti unuk lolos ke final. Leg kedua bakal berlangsung di Stamford Bridge pada 24 Januari mendatang.

sumber: detiksport

No More Posts Available.

No more pages to load.