Chris Evans Kembali Jadi Captain America

oleh -15 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Kabar terbaru datang dari Chris Evans. Ia dikabarkan akan kembali dengan peran ikoniknya sebagai Captain America.

Chris Evans sedang dalam rencana untuk mengulangi perannya tersebut dalam sebuah proyek Marvel Cinematic Universe. Sumber dalam Marvel menyebut kehadiran Chris Evans sebagai Captain America tak hanya di satu produksi melainkan ia berkesempatan tampil di dua produksi Marvel di masa datang.

Sebelumnya Chris Evans menggantungkan perisainya usai Avengers: Endgame. Ia menyerahkannya kepada Anthony Mackie yang dalam cerita adalah sekutunya sejak perseteruan yang terjadi dalam seri Captain America: Civil War.

Chris Evans telah menyelesaikan perannya sebagai Captain America hingga Avengers 4. Ia sudah mengumumkan dirinya akan pensiun di tengah produksi Avengers: Age of Ultron.

Ketika itu, ia mengaku hanya mempunyai waktu untuk menyelesaikan tiga film lagi. Perhitungan itu memang muncul berdasarkan kontrak dirinya dengan studio dan Marvel.

Baca Juga  6 Penumpang KM Mega Abadi Dari Obi yang Tiba di Buton Reaktif Rapid Test

Bisa jadi bagian dari studio Marvel menjadi hal yang ia syukuri dan ia banggakan.

“Hal ini benar-benar berkah yang jatuh di pangkuan. Terkadang saya tidak benar-benar merasa pantas untuk mendapatkannya,” ungkapnya.

Selepas Disney mengakuisisi 20th Century Fox, rencana pengembangan film-film berdasarkan dari komik makin bertambah bagi Marvel. Sudah ada The New Mutant yang mengambil latar ceritanya dari X-Men. Marvel kini juga memiliki muncul Disney+ yang memungkinkan hadirnya banyak proyek film juga series yang Marvel buat.

Setelah jeda dari peran Captain America, Chris Evans sempat melanglang ke produksi dan peran lain. Salah satunya ia tampil dalam thriller berdasarkan novel berjudul Knives Out yang filmnya rilis di tahun 2019.

Baca Juga  Jelang Salat Jum'at Brimob Maluku Semprot Sejumlah Masjid Pada Kawasan Kota Ambon

Ia juga ambil bagian sebagai pemeran dan produser dalam sebuah judul thriller lain, Apple.

(red/detik.com)