Cipta Kondisi Damai, Koramil dan Polsek Baguala Patroli Gabungan

oleh -37 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Personel Koramil 1504-01/Baguala dan Polsek Teluk Ambon di pimpin langsung oleh Danramil 1504-01/Baguala, Kapten Inf Abdul Wahab Tuahena, SH dan Kapolsek Teluk Ambon Iptu Jounanda  W Kusno, bersinergi laksanakan patroli gabungan bersama anggota Polsek Teluk Ambon suatu wujud Sinergitas TNI dan Polri dalam menjaga keamanan diwilayah Kecamatan Teluk Ambon Kodya Ambon, Sabtu (19/9/2021) malam.

Kegiatan Patroli Cipta Kondisi ini untuk menciptakan suasana yang damai dan kundusif mencegah kejahatan dan kriminalitas diwilayah dengan melakukan patroli gabungan terutama route yang dianggap rawan atau vital serta tempat-tempat rawan gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Teluk Ambon.

Pada pengarahan apel gabungan tersebut Danramil mengatakan, patroli bersama ini sebagai bentuk soliditas dan sinergitas Polri dan TNI dalam upaya menjaga kondusifitas dan stabilitas kamtibmas.

Baca Juga  Begini Aktivitas Pedagang Pasar Mardika Pasca Relokasi

Kegiatan patroli gabungan ini merupakan upaya Koramil dan Polsek dalam rangka menciptakan rasa aman, damai sehingga stabilitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Teluk Ambon dapat terwujud melalui sinergitas aktif aparat keamanan dan aparat pemerintahan,”Ujarnya.

Personil yg terlibat dalam giat Patroli
tersebut yaitu
10 Pers anggota Koramil 1504-1/Bagula, 11 Pers anggota Polsek Teluk Ambon dan 14 Pers Staf Pemerintahan Negeri/Desa.

Di lokasi yang sama Kapolsekl menyampaikan,” bahwa sasaran patroli malam ini adalah himbauan kepada  masyarakat agar tetap melaksanakan Prokes Covid 19 di masa Pemberlakuan PPKM MIKRO. Kemudian Kos-kosan yang terindikasi penghuninya sering mengkomsumsi miras, sehingga dapat mengganggu Kamtibmas lingkungan sekitarnya, para penjual miras terutama sopi, diadakan teguran dan pembinaan serta penyitaan terhadap miras.

Baca Juga  Update Covid-19 Malut, 16 Mei: Positif 88, 4 Meninggal, 12 Sembuh

Adapun kegiatan patroli cipta kondisi kamtibmas ini merupakan kegiatan rutin yg bertujuan utk mencegah gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman terhadap masyarakat Negeri Rumahtiga,” ujar Kapolsek. (nur)

No More Posts Available.

No more pages to load.