Citic Seram Energy Serahkan 2 Unit Asrama ke Mahasiswa Asal Bula

oleh -67 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Citic Seram Energy Limited merupakan salah satu perusahaan yang tetap eksis merealisasikan tanggungjawab sosial atau corporate social responsibilitynya (CSR) dalam kondisi pandemi corona virus (covid-19) ini.

Tepatnya, mahasiswa yang berasal dari Bula, Seram Timur, menerima bantuan pengadaan 2 unit asrama dari pihak manajemen Citic Seram Energy Limited, di Ambon, Ahad (29/11/2020).

Dimana, bantuan ini diserahkan Humas Citic Seram Energy, Hatab Kilbaren, didampingi  Budi Yanto Sucipto dan diterima Ketua Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Bula (IPPMB) Ambon, Tommi Hamid Rumeon.

Dalam keterangannya, Kilbaren mengatakan bahwa bantuan dimaksud merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap kehidupan sosial masyarakat di sekitar perusahaan itu berada.

Diharapkannya, bantuan dimaksud bisa menopang mahasiswa Bula dalam proses menuntut ilmu hingga tahapan akhir dan menuntaskan masa perkuliahannya.

Baca Juga  Buzzer Kuasai Publik, Rocky Gerung: Jangan Coba-coba Kritik Pemerintah

“Kiranya bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh adik-adik mahasiswa sengan baik dan benar. Serta menopang mereka dalam proses belajar hingga mereka selesai nanti,” singkatnya. (keket)