Citroen C3 Resmi Dijual di Indonesia, Hanya Rp 225 Jutaan

oleh -17 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – Citroen akhirnya resmi memulai penjualan mobilnya di Indonesia setelah absen cukup lama. Produsen mobil asal Prancis tersebut membawa tiga model, salah satunya C3. Citroen C3 ternyata dibanderol cukup terjangkau, yaitu hanya sebesar Rp 225 jutaan. Dengan ini, C3 menjadi lawan baru bagi Raize-Rocky dkk.

Meskipun model-model SUV yang dibawa Citroen ke Tanah Air memiliki model yang kompak, C3 nampak lebih mungil dari C4 dan C5. Model ini merupakan model C-Cubed pertama yang diperkenalkan oleh Citroen tahun 2019 lalu. C3 didesain untuk memberikan kenyamanan, kepraktisan, dan konektivitas yang memadai.

Hadir dengan empat warna bodi mobil yang berbeda, termasuk dua warna dual tone, total ada enam kombinasi warna yang bisa dipilih oleh konsumen. Tapi yang menarik yaitu kelir oranye yang terlihat pada spion samping serta atap mobil. Sehingga menghasilkan kombinasi warna yang begitu unik dan berbeda dari model sejenisnya di pasarnya.

(Autofun)

Lebih Murah Dari Raize

C3 mengusung mesin 1.200 cc bertenaga 81 dk dan torsi 115 Nm, performa yang cukup optimal untuk ukuran small SUV. Memang mesinnya tidak mengusung mesin turbo, tapi ini saja sudah membuatnya setara dengan Raize-Rocky. Citroen menjual C3 dengan harga mulai dari Rp 225 jutaan, cukup terjangkau untuk model yang masih didatangkan dalam bentuk CBU.

Harga tersebut lebih murah dari Raize yang mencapai Rp 233 jutaan, tapi masih lebih mahal dari Rocky dengan banderol mulai dari Rp 207 jutaan. Tapi setidaknya Citroen dapat menghadirkan mobil yang harganya cukup ramah di kantong. Apalagi model ini menjadi salah satu unggulan Citroen setelah kembali hadir di Indonesia.

Selain C3, Citroen juga menghadirkan e-C4 dan C5 Aircross. Memang baru tiga model yang dihadirkan disini, tapi mereka menjanjikan akan merilis model lainnya setelahnya.

(red/ridertua)

No More Posts Available.

No more pages to load.