Coffee Morning Antar Instansi Maritim Wilayah Maluku Di Mako Lantamal IX Ambon

oleh -64 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: TNI Angkatan Laut, Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto S.T., M.M. mengundang instansi maritim wilayah Maluku dalam acara Coffee Morning bertempat di Gedung Arikawaku Kesatrian Mako Lantamal IX Desa Latta,  Kecamatan Baguala Halong,  Kota Ambon. Selasa (28/7) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Danlantamal lX mengatakan Wilayah Maluku terdiri dari 92,3 % lautan memegang kunci yang sangat vital dan penting dari segi transportasi dan ekonomi. Dengan diadakannya acara coffee morning ini, antar instansi maritim bisa saling bersilaturahmi dan berkelanjutan karena bila tidak kenal maka tidak sayang. Kedepan kita perlu bersinergitas dan bersama-sama melaksanakan kegiatan maritim.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan perkenalan pejabat instansi maritim dan penyampaian isue dan solusi penyelesaian permasalahan yang menonjol dibidang maritim. Kegiatan dilanjutkan dengan latihan menembak pistol di lapangan tembak Mako Lantamal IX.

Baca Juga  Lalap rumah Matdoan, api lenyapkan ratusan juta rupiah

Hadir dalam kegiatan coffee morning tersebut, dari Instansi Maritim Wilayah Maluku antara lain Kepala Kamla Zona Maritim Wilayah Timur, Asintel Danguspurla Koarmada III, Wadir Polairlud Polda Maluku, Kepala PT. Pelindo, Kepala PT. Pelni, Kepala KSOP kelas I Ambon, Kepala PPN Ambon, Kepala ASDP Ambon, Kepala Distrik Navigasi kelas I Ambon, Kakanwil Bea dan Cukai Prov. Maluku, Kepala Basarnas Maluku, Kepala Pertamina Ambon, Kepala PSDKP Prov. Maluku, Kepala Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Prov. Maluku,  Kepala Dinas Perhubungan Prov. Maluku, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Prov. Maluku dan Kepala DKP Prov. Maluku serta beberapa Pejabat Utama Lantamal IX. (ebot)