Create The Noise, Slogan Baru Jersey Tandang Real Madrid

oleh -174 views
Link Banner

@porostimur.com | Madrid: Real Madrid baru saja merilis jersey tandang terbaru dengan desain yang keren. Jersey warna navy itu akan dipakai oleh Real Madrid untuk mengarungi musim 2019/2020.

Slogan peluncuran jersey ini adalah Create The Noise, sebuah konsep untuk menyatukan penggemar, tim, dan sejarah Real Madrid.

Jika diperhatikan, jersey tandang terbaru milik Real Madrid dihiasi dengan detail yang unik. Terdapat corak gelombang suara yang menggambarkan keriuhan suporter di stadion kandang, Santiago Bernabeu.

View this post on Instagram

🆕👕 Wherever we go, we’re never alone. Create noise in the all-new @RealMadrid 2019/20 away kit. 🛒 Link in bio. – Donde sea que vayamos, nunca estamos solos. Crea ruido con la nueva segunda equipación del @RealMadrid 2019/20. 🛒 Link en bio. @adidasfootball | #HalaMadrid | #DareToCreate

A post shared by Real Madrid C.F. (@realmadrid) on

Terutama ketika Real Madrid berhasil meraih gelar La Decima atau trofi ke-10 di Liga Champions. Prestasi tersebut telah terukir sebagai bagian dari sejarah Los Blancos.

Baca Juga  Prajurit Petarung Batalyon Marinir Lantamal IX Ambon Gelar Latihan Pertahanan Pangkalan

Atmosfer di Santiago Bernabeu saat Real Madrid meraih La Decima memberikan inspirasi pada apparel asal Jerman untuk mencetuskan jersey tersebut.

Anak asuh Zinedine Zidane bisa memakai jersey terbaru itu dengan nyaman karena dilengkapi dengan teknologi Climachill. Tekonolgi tersebut memungkinkan untuk menyerap keringat dengan cepat untuk para penggawa Real Madrid di atas lapangan. (red)