Create The Noise, Slogan Baru Jersey Tandang Real Madrid

@porostimur.com | Madrid: Real Madrid baru saja merilis jersey tandang terbaru dengan desain yang keren. Jersey warna navy itu akan dipakai oleh Real Madrid untuk mengarungi musim 2019/2020.

Slogan peluncuran jersey ini adalah Create The Noise, sebuah konsep untuk menyatukan penggemar, tim, dan sejarah Real Madrid.

Jika diperhatikan, jersey tandang terbaru milik Real Madrid dihiasi dengan detail yang unik. Terdapat corak gelombang suara yang menggambarkan keriuhan suporter di stadion kandang, Santiago Bernabeu.

Terutama ketika Real Madrid berhasil meraih gelar La Decima atau trofi ke-10 di Liga Champions. Prestasi tersebut telah terukir sebagai bagian dari sejarah Los Blancos.

Atmosfer di Santiago Bernabeu saat Real Madrid meraih La Decima memberikan inspirasi pada apparel asal Jerman untuk mencetuskan jersey tersebut.

Anak asuh Zinedine Zidane bisa memakai jersey terbaru itu dengan nyaman karena dilengkapi dengan teknologi Climachill. Tekonolgi tersebut memungkinkan untuk menyerap keringat dengan cepat untuk para penggawa Real Madrid di atas lapangan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: