Cristiano Ronaldo Dianggap sebagai Penyerang Terbaik Liga Italia saat Ini

oleh -49 views
Link Banner

Porostimur.com | Turin: Cristiano Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak di liga-liga Eropa di tahun 2020 dengan 33 gol di Serie A Liga Italia, tetapi Robert Lewandowski memiliki 45 gol di semua kompetisi sedangkan striker Juventus itu mengoleksi 41 gol.

Baik penyerang Portugal dan Polandia itu mencetak dua gol kemarin. Dua gol Ronaldo membantu Juventus memastikan kemenangan tandang 4-0 di Parma.

Striker Juventus itu kini mengoleksi 33 gol liga pada 2020, satu lebih banyak dari Lewandowski yang tidak dapat mencapai Ronaldo di peringkat teratas karena Bayern Munchen tidak akan memainkan pertandingan lain pada 2020, sementara Juventus akan menjamu Fiorentina pada Selasa depan sebelum Serie A libur Natal.

Baca Juga  Partai Golkar Resmi Laporkan Murad Ismail ke Polda Maluku

Marcel Hernandez dari Cs Cartagines memiliki 30 gol dan merupakan pencetak gol terbaik ketiga tahun 2020. Ciro Immobile dari Lazio duduk di urutan ke-7 dengan 26 gol.

Ronaldo, bagaimanapun berada di urutan kedua setelah Robert Lewandowski untuk gol yang dicetak di semua kompetisi tahun ini. Bintang Polandia itu mengoleksi 45 gol, Ronaldo 41.

Pencetak gol terbaik ketiga di semua kompetisi pada tahun 2020 adalah Romelu Lukaku dari Inter dengan 34 gol, satu lebih banyak dari Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Torehan ini membuat Ronaldo dianggap penyerang terbaik di Liga Italia saat ini meski sudah berusia 35 tahun.

(red/bolalob)