Cuma Karena Tagihan Bea, Barang Milik Pedagang Pasar Diacak-Acak

oleh -107 views
Link Banner

[carousel_slide id=’12211′]

Porostimur.com | Bitung: Entah apa yang ada dibenak mandor pasar Pinasungkulan Karombasan, dengan tiba-tibanya mendatangi tempat jualan seorang perempuan dan langsung marah-marah,

Dengan menunjukkan sikap yang arogansi,
salah seorang warga netizen yang ada dilokasi langsung mengambil video.

Kejadian yang terjadi pada Kamis (15/8/2019), dimana, video yang berdurasi 6 menit 35 detik menjadi viral dimedia sosial.

Link Banner

Ada beberapa hal yang coba dikutip Porostimur.com dalam video, selain adu mulut, oknum mandor ini juga mengeluarkan kata-kata makian “Pemai” dan mengacak-acak barang-barang milik pedagang.

Jangan cuman karena penagihan bea, pedagang diberlakukan dengan semena-menanya. Ingat, gaji yang dibayar kepada kalian itu hasil dari para pedagang.

Baca Juga  Matiullah Jan, Jurnalis Kawakan Pakistan Hilang di Islamabad

Betul apa disampaikan oleh pedagang yang ada dalam video tersebut, bahwa pengangkatan mandor tidak ada didikan seperti ini membuat kami sebagai pedagang menjadi siksa.

Refta Makabah, salah satu warga netizen mengatakan, Up…
Memang rata”mandor”di pasar karombasan klo ba tgi doi bea ad yg so brp kali,
Mar nd sebagian mandor,cman om pe cra pa pedagang so kasar,nd menghargai pedagang,
Kt legh ja ba jual tahu di psar situ,lain kali ad yg b tgi sampe malam,yah mau tidak mau,kt kase mar klu so dg cara ba bking rusak bgtu+ley so ba marontak,itu harus di tindak lnjut,spya ley drng taw tu orang pe pencrian.

Baca Juga  Lagi Pasien Covid-19 di Maluku Meninggal Dunia

Sementara Geraldy Nayoan menambahkan, Tolong yah kalu angkt orng jadi pemimpin ato kase kepercayaan laeng rupa ini, mandor. cari orng baik lah atau yg berpendidikan jang rupa om ini, no brain no mind.

Berita ini sampai dipublikasikan, berharap kepada instansi terkait agar melakukan pembinaan kepada seluruh mandor pasar. Jangan sampai, kejadian seperti ini akan memakan korban. (Dan)

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=454328305298595&id=100021642884256&sfnsn=mo