Cuplikan Episode Terakhir Layangan Putus: Aris Kembalikan Cincin, Lydia Ketakutan Lihat Kinan Bawa Pisau Kepadanya

oleh -433 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Tak terasa, akhirnya drama Layangan Putus akan menuju episode terakhir yang akan tayang pada Jumat, 21 Januari mendatang.

Drama yang menggemparkan masyarakat Indonesia, Layangan Putus, akan menuju puncak episode terakhir yang akan menampilkan kisah terakhir rumah tangga Aris (Reza Rahardian) dan Kinan (Putri Marino).

Rumah tangga yang harmonis dan terlihat manis ini ternyata menyimpan kebusukan suaminya yang diam-diam bermain dengan wanita lain bernama Lydia (Anya Geraldine).

Kinan pun telah menyadarinya semenjak berbagai petunjuk yang dia temukan secara tidak sengaja hingga benar-benar diakui oleh suaminya sendiri bahwa dia telah selingkuh.

Pada episode ke-9, Kinan memergoki suaminya yang ternyata pergi ke apartemen Lydia setelah izin pergi ke kantor.

Kinan marah besar karena dibohongi sekali lagi oleh Aris, yang akhirnya Kinan menyerahkan cincin perkawinannya pada Aris.

Sedangkan Lydia yang masih menunggu dirinya dinikahi Aris, memberi ide untuk mengambil hati Raya agar dapat restu dari Kinan.

Episode ke-9 selesai setelah Raya mengatakan tentang rencana ayahnya menikahi Lydia dan apakah dirinya akan memiliki 2 ibu.

Baca Juga  DPRD Berencana Bentuk Pansus Telusuri Dana Pinjaman Pemkab Halbar

Episode tersebut juga sepertinya ingin menunjukkan Kinan yang sedang galau dengan langkah selanjutnya yang harus dia ambil.

Antara cerai atau bersedia dipoligami, Kinan ditemani 2 sahabatnya memikirkan langkah selanjutnya yang terbaik untuknya dan Raya.

Lalu, akun instagram resmi WeTV merilis trailer episode terakhir yang memperlihatkan Kinan sudah tak sabar menunggu dirinya dinikahi oleh Aris.

Aris pun terlihat mengembalikan sebuah cincin perkawinannya dengan Kinan setelah meminta izin untuk menikahi Lydia.

Menariknya, terlihat seseorang seperti Kinan mengambil pisau dan menuju kamar Lydia yang membuatnya sangat ketakutan.

Episode terakhir drama Layangan Putus akan menunjukkan bagaimana akhir dari rumah tangga Kinan dan Aris.

Drama Layangan Putus bisa disaksikan di tayangan media WeTV setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 20:00 WIT.

No More Posts Available.

No more pages to load.