Curigai Penyimpangan Penyaluran Bansos, Komisi III DPRD Kepsul Bakal Panggil Kadis Sosial dan Pihak Ketiga

oleh -58 views
Link Banner

Porostimur.com – Sanana: Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara (Malut) berjanji dalam waktu dekat akan memanggil Kepala Dinas Sosial dan Pihak ketiga.

Pemanggilan tersebut berdasarkan keluhan warga di Desa Falabisahaya, Kecamatan Mangoli Utara, tentang penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) oleh Dinas Sosial Kepsul dan Pihak ketiga.

Dalam waktu dekat Komisi III akan panggil Kepala Dinas Sosial dan Pihak Ketiga (penyalur) untuk Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait Penyaluran Bansos di Desa Falabisahaya,” ucap Lasidi via panggilan telepon, Jum’at (23/4/2021)

Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Kepsul ini mengakui sudah banyak keluhan warga penerima Bansos yang haknya tidak lagi diberikan oleh Dinsos dan pihak penyalur, sehingga dalam waktu dekat Komisi III akan memanggil pihak terkait untuk meminta kejelasan terkait keluhan warga itu.

Lasidi menambahkan tidak ada alasan warga penerima Bansos harus mendapatkan haknya bila tidak, DPRD dan pihak penerima akan melaporkan persoalan ini kepada pihak berwajib.sebab saya curigai terdapat banyak penyimpangan terkait penyaluran Bansos di Kepsul. (ifo)

No More Posts Available.

No more pages to load.