Daftar di 8 Parpol, Jeffry Rahawarin Siap Bertarung di Pilkada Maluku 2024

oleh -197 views

Porostimur.com, Ambon – Bakal calon Gubernur Maluku Letjen TNI (Purn) Jeffry Apoly Rahawarin, resmi mendaftar ke DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Maluku di Jalan Permi, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, guna mengembalikan berkas pendaftaran, Selasa (7/5/2024).

Mantan Panglima Kodam XVI/Pattimura ini menyerahkan berkas pendaftaran kepada Sekretaris DPW PPP Maluku Rovik Afifudin. Partai berlambang Kabah ini menjadi yang terakhir menggenapi delapan Parpol yang didatangi JAR –sapaan Jeffry- untuk mendaftar.   

“Saya serius mengikuti Pilkada di Maluku, saya datang terakhir di PPP sekaligus saya tutup (mendaftar). Saya sudah mendaftar di delapan partai politik di Maluku,” ujarnya kepada wartawan usai mengembalikan formulir pendaftaran di DPW PPP Maluku.

Baca Juga  11 OOTD Casual Ala Aaliyah Massaid, Kelihatan Berkelas!

Wakil Gubernur Maluku periode 2014-2019 Zeth Saluburua terlihat bersama tim relawan mendampingi Jeffry mengembalikan formulir pendaftaran di DPW PPP Maluku.

Rahawarin mantap maju sebagai bakal calon gubernur di Pilkada Maluku, 27 November 2024. Dia mendaftar di delapan partai politik, yaitu PDIP, Golkar, Demokrat, Gerindra, Hanura, Perindo, Nasdem dan PPP.

Mantan Deputi Bidang Pengelolaan Infrastruktur Kawasan Perbatasan Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) ini berharap bisa mendapatkan tiket Pilkada Maluku dari delapan partai tersebut. Terlebih menurut dia, komunikasi dengan parpol berjalan lancar.

No More Posts Available.

No more pages to load.