Daftar Ke KPU, DPC Gerindra Kepulauan Tanimbar Optimis Raih Empat Kursi di Pileg 2024

oleh -38 views

Porostimur.com, Saumlaki –Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) telah resmi mendaftarkan bakal calon anggota DPRD ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Sabtu (13/5/2023).

Pendaftaran tersebut dilakukan langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra KKT Yan Sairdekut, S.Sos didampingi sejumlah pengurus DPC, PAC, ranting, kader dan para bacaleg.

Rombongan Partai Gerindra diterima oleh Ketua KPU Regen Lartutul dan para komisioner lainnya.

Sebelum menuju ke kantor KPU para bacaleg bersama kader dan simpatisan Partai Gerindra berdoa bersama di Sekretariat DPC Gerindra yang dihadiri oleh seluruh pengurus, kader dan simpatisan.

Perjalanan menuju Kantor KPU dilaksanakan dengan konvoi kendaraan bermotor dalam suasana meriah sambil terdengar teriakan “Prabowo Presiden, Gerindra Menang”.

Baca Juga  Partai Perindo Rekom Benny Laos Sebagai Calon Gubernur Maluku Utara

Setelah tibah di kantor KPU rombongan DPC Gerindra Kabupaten Kepulauan Tanimbar membawa bendera Gerindra dan bendera merah putih dengan semangat perjuangan.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GERINDRA Kabupaten Kepulauan Tanimbar menargetkan 4 kursi DPRD pada Pemilu 2024.

Optimisme itu muncul karena seluruh caleg di Daerah Pemilihan 1, 2 dan 3 punya kemampuan dan elektabilitas yang mumpuni dibandingkan dengan Pemilu 2019 yang hanya mampu memperoleh dua kursi.

No More Posts Available.

No more pages to load.