Daftar Motor Suzuki di Bawah Rp20 Juta

oleh -26 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – Sepeda motor masih menjadi kendaraan pilihan bagi sebagian besar orang. Ada banyak pilihan merek yang tersedia, salah satunya Suzuki. Produsen otomotif asal Jepang ini punya deretan motor dengan harga terjangkau.

Selain itu populasi motor Suzuki tidak sebanyak Yamaha dan Honda, sehingga bisa lebih esklusif. Nah, berikut pilihan motor Suzuki termurah yang bisa kamu miliki.

1. Suzuki NEX II

Daftar Motor Suzuki di Bawah Rp20 Juta
suzuki.co.id

Motor termurah milik Suzuki di Indonesia yang pertama adalah Suzuki NEX II. Hadir dengan ukuran body yang proporsional, Suzuki NEX II menjadi skutik yang ramah ditunggangi pemula. Skutik ini juga hadir dengan beberapa varian model.

Menariknya, Suzuki NEX II sudah dilengkapi lampu LED dan USB Port untuk mengisi daya ponsel kamu selama berkendara. Untuk urusan performa, Suzuki NEX II menggunakan mesin 113 cc satu silinder SOHC.

Oh ya, skutik ini juga hemat bahan bakar, loh. Bahkan, sekali pengisian daya saja bisa menempuh jarak kurang lebih dari Jakarta ke Bandung. Harga Suzuki NEX II mulai dari Rp17,98-Rp18,69 juta OTR DKI Jakarta.

Baca Juga  Pesparani, momen wartakan kebersamaaan umat beragama di Maluku

2. Suzuki New Smash FI

Daftar Motor Suzuki di Bawah Rp20 Juta
Suzuki

Motor termurah Suzuki lainnya adalah Suzuki NEX Crossover. Skutik satu ini merupakan versi cross dari Suzuki Nex, karena itu harganya lebih mahal, yakni Rp19,5 juta on the road Jakarta.

NEX Crossover dibekali mesin 113 CC berpendingin udara yang cukup bertenaga namun irit bahan bakar. Pada roda bagian depan tersemat rem cakram, sementara rem belakang masih tromol. 

Beberapa fitur yang ditawarkan antara lain digital odometer, digital fuel gauge, oil change indicator, display screen, digital speedometer, serta tripmeter and tachometer.

3. Suzuki Address FI

Daftar Motor Suzuki di Bawah Rp20 Juta
Ilustrasi Suzuki Address FI (https://www.suzuki.co.id/)

Suzuki Address FI memiliki bentuk yang sesuai agar memberikan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang. Selain itu, desain yang ditampilkan skutik ini memberikan daya tarik tersendiri.

Baca Juga  JK di Rakernas NasDem: Tahun Ini Politik Romantis

Keunggulan lainnya adalah skutik ini punya bagasi yang luas, sehingga kamu bisa menyimpan helm didalamnya. Untuk urusan dapur pacu, skutik ini menggunakan mesin 113 cc empat-tak satu silinder dengan transmisi CVT, agar bisa menghasilkan tenaga besar. Suzuki Address FI dibanderol mulai Rp18,81-Rp19,29  juta OTR DKI Jakarta.

(red/idn-times)

No More Posts Available.

No more pages to load.