Daftar Ohoi di Malra yang Terima Bantuan Hewan Kurban Idul Adha 2024

oleh -189 views

Porostimur.com, Langgur – Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara (Pemkab Malra) menyalurkan sebanyak 25 hewan kurban kepada masyarakat di daerah setempat jelang Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah/2024 Masehi.

Acara penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Pj. Bupati Malra Jasmono dan Pj. Sekda Malra Nico Ubro kepada tiga perwakilan penerima di Kantor Bupati Malra, Jumat (14/6/2024). Turut hadir para pimpininan OPD.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakya (Kesra) Setda Malra Ichsan Rahayaan menyebutkan, tahun ini pihaknya menyalurkan 25 ekor sapi hewan kurban kepada masyarakat yang tersebar di wilayah Kei Kecil dan Kei Besar.

Penetapan ohoi penerima, lanjut Rahayaan, dilakukan dengan mempertimbangkan penyaluran tahun sebelumnya.

“Ohoi-ohoi yang belum dapat tahun kemarin, kami masukkan untuk terima tahun ini,” jelas Rahayaan.

Baca Juga  Air Laut Global Terus Naik, Negara-negara ini Ikut Terancam

Ia menyebutkan, tahun ini ada bantuan 25 ekor sapi. Wilayah Kei Kecil mendapat jatah 14 ekor. Sementara Kei Besar 11 ekor.

Adapun di Kei Kecil disalurkan ke Masjid Raudah Pemda, Masjid Permunas, Masjid Watdek Atas, Ohoi Tetoat, Letvuan, Wain Baru, Mastur Baru, Danar Ternate, Ngursoin, Abean, dan Rat.

Sementara di Kei Besar untuk Ohoi Uat Air, Elat Bawah, Wakol, Rahareng, Udar, Matahollat, Larat, Ngafan, Wafol, dan Ngan.

No More Posts Available.

No more pages to load.