Daisy Tarumaselly Bawa Pulang Hadiah Utama BRI Simpedes

oleh -49 views
Link Banner

Nasabah BRI Unit Batumerah, Kota Ambon Daisy Tarumaselly akhirnya membawa pulang hadiah utama mobil Daihatsu New Terrios pada undian BRI Simpedes periode Maret sampai Agustus 2019.

Pemberian hadiah dilakukan pada acara Gebyar Hadiah Simpedes, di Halaman Kantor BRI Cabang Ambon, Sabtu (22/9).

Penyerahan hadiah utama dilakukan oleh Bupati Tanah Datar diwakili Asisten III Azwar Rabain didampingi Pemimpin Cabang BRI Batusangkar Hajar Sasongko, Ketua DPRD Anton Yondra dan Dandim Letkol Inf. Nandang Dimyati, kepada nasabah yang diwakili Kepala Unit BRI Kota II Batusangkar, Eva Delinda.

Penyerahan hadiah disaksikan pejabat Notaris Irda Yusman, Dinas Sosial Provinsi Sumbar Halimah, Kepolisian AKP Apriyono, dan BRI Batusangkar, Aziber Aziz.

Kepala Bank BRI Cabang Ambon, Abdul Muin mengatakan program Gebyar Hadiah Simpedes yang dilaksanakan ini merupakan ungkapan terima kasih BRI kepada seluruh nasabah Simpedes yang telah loyal dan masyarakat umum calon penabung Simpedes.

Baca Juga  Effendy Latuconsina Resmi Jadi Wakil Ketua DPRD Promal

Untuk itu, Ia mengajak masyarakat Kota Ambon agar tidak ragu membuka rekening Simpedes sebagai pelayan dalam aktifitas kehidupan rumahtangga maupun bisnis.

Di sisi lain, tuturnya, BRI telah meluncurkan program Simpedes e-Banking sejalan dengan telah tersedianya layanan on line system di seluruh BRI unit di Indonesia.

Keunggulan penggunaan program ini salah satunya adalah memudahkan transaksi overbooking dan transfer, sehingga nasabah tidak perlu lagi mendatangi atau antri di ATM BRI. Dengan demikian dunia seakan-akan dalam genggaman tangan anda, katanya.

Ia menambahkan jenis layanan yang tersedia dalam menu SMS Banking antara lain cek saldo, transfer antar rekening BRI, pembelian pulsa dan pembayaran kartu kredit.

Baca Juga  Amnesty International: Bebaskan Simon Viktor Taihitu dan Seluruh Tahanan Nurani Maluku

Begitu beragam dan memudahkan kita bertransaksi dimana layanan ini dilindungi keamanannya karena menggunakan sistem PIN number yang hanya diketahui oleh nasabah, ungkapnya.

Saat ini, seluruh BRI Unit di Kota Ambon telah terhubung secara on line riel time ke seluruh unit kerja BRI seluruh Indonesia.

Nasabah lain yang memperoleh hadiah Mobil Gran Max adalah Asril (unit Sungai Tarab), hadiah sepeda motor, Rusli Rauf (unit Saruaso), Erlinda (unit Pangian), dan Mufrizal (unit Talawi).

Kemudian hadiah lemari es, Rusdawati (unit Sungayang) dan Fitriyani (unit Saruaso), hadiah televisi, Ani Mariani (unit Sungayang) dan Nofri Yenti (unit Kota II Batusangkar), hadiah mesin cuci, Andesta (unit Talawi) dan Yessi Febrianti (unit Kota II Batusangkar), dan hadiah peralatan home theater, Nurniasam (unit Saruaso) dan Ilwin Firdaus (unit Sungayang). (*)