Dandim 1504/Ambon Beri Rompi untuk Danramil & Babinsa Secara Simbolis

oleh -80 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Komandan Kodim 1504/Ambon Kolonel Inf Dominggus C.A Soumokil menyerahkan secara simbolis “Rompi  operasional Danramil dan Babinsa” bertempat di Halaman Makodim 1504/Ambon, Jln. Selamet Riyadi No. 1 Ambon, Kamis (5/8/2021)

Acara Penyerahan Rompi Danramil dan Babinsa Kodim 1504/Ambon dihadiri personel Kodim 1504/Ambon yang terdiri dari Kasdim, Pabung Malteng, Para Danramil, Para Perwira Staf, Bintara, Tamtama dan ASN Kodim 1504/Ambon.

Dalam arahannya Dandim berpesan kepada Para Babinsa, “Sebagai ujung tombak aparatur kewilayahan kita harus selalu siap kapanpun dimanapun kita dibutuhkan oleh rakyat, oleh karena itu untuk menunjang tugas para Babinsa saya memberikan dukungan operasional berupa “Rompi Danramil dan Babinsa”. Seyogyanya ini bisa berguna dan bermanfaat dalam pelaksanaan tugas dilapangan, karena tugas seorang Babinsa kedepanya akan semakin kompleks dan menuntut kita menjadi prajurit yang profesional”.

Baca Juga  Dandim Ambon Imbau Masyarakat Ikut Serbuan Vaksinasi Akhir Pekan Nanti

Perlu diketahui oleh seluruh prajurit  bahwa rompi ini diberikan secara gratis dan tidak ada potongan apapun.

Rompi ini sengaja diberikan kepada Danramil dan Babinsa agar bisa membantu saat bertugas di lapangan, salah satu contoh agar bisa terlihat ketika malam hari oleh cahaya kendaraan, sehingga dapat mengurangi resiko kecelakaan.
Rompi ini berikan secara khusus kepada Danramil dan Babinsa saja, sehingga saya berharap dengan adanya rompi ini bisa menambah gairah Danramil dan Babinsa dalam bertugas. (keket)