Dandim 1504/Ambon Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

oleh -37 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Komandan Kodim 1504/Ambon Kolonel Inf Dominggus C.A. Soumokil memimpin upacara korps raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2021 anggota Kodim 1504/Ambon bertempat di Aula Makodim 1504/Ambon, Jum’at (1/10/2021)

Upacara dilaksanakam dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, yakni mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak serta wajib menggunakan masker guna mencegah penyeberan Covid-19.

Dandim 1504/Ambon Kolonel Inf Dominggus C.A. Soumokil dalam amanatnya menyampaikan
Saya sebagai Dandim 1504/Ambon mengucapkan selamat kepada anggota semua atas kenaikan pangkat.

Kenaikan pangkat ini jadikan sebagai momentum membenahi diri untuk kedepannya agar lebih baik dalam menjalankan tugas, dan selalu ingat dibelakang kita ada wanita luar biasa yang selalu mendampingi keluarganya yaitu istri kita tercinta.

Dinaikan pangkat lebih tinggi dari pangkat semula dan itu semua akan menjadi tantangan bahwa kedepan kalian sebagai prajurit NUSA APONO akan lebih baik dari pada tahun sebelumnya.

Baca Juga  Polisi yang Viral Pecut Warga Tak Bermasker Ditahan Propam Polda Maluku

“Kenaikan pangkat ini sebagai penghargaan atas prestasi kerja dan dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama berdinas dilingkungan TNI,” kata Komandan Kodim 1504/Ambon.

Di sela-sela kegiatan tersebut Dandim memberikan piagam penghargaan kepada para prajurit Nusa Apono yang telah Purna bakti (pensiun) sekaligus foto bersama. (keket)