Dandim 1509/Labuha bersama Forkopimda Halsel Jalani Vaksinasi COVID-19 Tahap Dua

oleh -5 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Vaksinasi Covid-19 tahap kedua diikuti oleh Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P.,M.Han, Sekda Halsel Helmi Surya Botutihe SE.MM, Ketua DPRD Halsel Muhlis Djafar. Dan Para SKPD halsel Di RSUD Labuha Desa Marabose Kecamatan Bacan.

Tahapan Sebelum Vaksinasi diikuti oleh Para Relawan dengan Mendaftarkan diri sebagai peserta Vaksin Sinovac, Melakukan pengecekan riwayat penyakit bawaan dan kondisi kesehatan oleh tim medis, setelah dinyatakan layak oleh Tim medis, para Relawan pun Bisa dilakukan Vaksinasi kedua.

Dandim 1509/labuha Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P.,M.Han pun dinyatakan layak untuk dilakukan Vaksinasi tahap kedua.bersama Ketua DPRD Halsel Muhlis Djafar serta Sekda Halsel Surya Helmi Botutihe.SE.MM Setelah Dilakukan Penyuntikan Vaksin Dandim 1509/Labuha beserta Para Forkopimda Halsel diobservasi Pasca Penyuntikan selama 30 menit untuk melihat reaksi yang ditimbulkan dan dipantau lansung boleh Ketua Tim Vaksinasi dr. Wahyu.

Baca Juga  Komisaris Tinggi HAM PBB Terganggu Dengan Situasi Keamanan di Papua

Dandim 1509/Labuha menghimbau untuk semua Unsur Masyarakat untuk tidak termakan Hoaks yang ada di Medsos, karena saya sudah membuktikan bahwa Vaksinasi Covid 19 yang di anjurkan pemerintah tidak berbahaya bagi kesehatan kita serta tidak menimbulkan Efek negatif, InsyaAllah akan membawa kebaikan dan menjaga kita dari bahaya terpapar nya Covid 19. Kata Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P.,M.Han

Sekda Surya Helmi Botutihe.SE.M.M pun mengatakan Alhamdulillah. Tidak ada yang perlu ditakutkan dari Vaksinasi Covid 19. Justru Vaksinasi Ini Salah satu cara kita mencegah dan menjaga Kita dari Covid 19.

Kegiatan Vaksinasi Untuk Unsur Forkopimda selesai pukul 11.30 WIT, dilanjutkan Vaksinasi Untuk Para Tenaga Kesehatan yang sudah mendaftarkan untuk mendapatkan Vaksinasi Pertama maupun yang Vaksinasi Tahap Kedua. (adhy)