Dandim 1510/Sanana Terpaksa Bubarkan Kemah Bakti Pemuda Karena Coronavirus

oleh -172 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Dandim 1510/Sanana, Letkol Inf Karona Susilo terpaksa membubarkan kegiatan Kemah Bakti Pemuda dalam rangka Serbuan Teritorial Kodam XVI/Pattimura, Tahun Anggaran (TA) 2020. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodim 1510 Sanana berlangsung pada Sabtu (14/3/2020) kemarin, karena khawatir dengan Coronavirus.

Kegiatan yang berlangsung di lapangan skep Desa Mangon Kecamatan Sanana ini dihadiri oleh Dandim 1510 Letkol Inf Karona Susilo S.I.P, Kasdim 1510 Sanana Sugeng Siswanto, Danramil 1510-03 Sanana Harbun Buamona, para perwira Staf Kodim 1510 Sanana, Kuarcab Gudep Pramuka Sanana, Guru SMK Negeri 1 Sanana, Tim Medis dan peserta yang hadir kurang lebih 200 orang.

Dandim 1510 Sanana Letkol Inf dalam sambutannya, menyampaikan dalam pelaksanaan Kemah Bakti Pemuda terbesar yang dilaksanakan Kodim jajaran Kodam XVI/Pattimura yang sudah tergelar terpaksa dihentikan terkait resiko penularan Infeksi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Baca Juga  Gubernur Maluku Buka Turnamen Ambon Manise Friendly Golf

“Oleh karena itu para pemuda agar tidak merasa kecewa untuk kebaikan kita bersama,” kata Dandim Sanana.

“Agar para pemuda lebih berhati-hati dengan adanya penularan Infeksi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dengan cara menjaga kebersihan dan mengikuti arahan-arahan yang sudah dianjurkan oleh para dokter dan tim medis lainnya”, ujarnya.

Dandim menambahkan, kedepan akan dicari waktu dan kesempatan yang lebih baik dan memungkinkan untuk dilaksanakan kegiatan serupa. Tetap semangat dan terus memotivasi diri untuk pribadi yg kuat secara fisik dan tegar secara mental serta terus meningkatkan kualitas spritual atau keimanan untuk menjadi Pemuda yang berkualitas sehingga dapat berkontribusi pada kebaikan masyarakat , negara dan bangsa”, tutupnya. (ifo)