Dandim 1513 dan Ketua MUI SBB Kunjungi Pos Ramil Lokki dan Luhu

oleh -259 views

Porostimur.com, Piru – Dandim 1513/SBB, Letkol Inf Rudolf Gleend Paulus bersama Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) melakukan kunjungan silaturahmi ke Satgas operasi Satuan Organik Wilayah Maluku, Yonarmed 1/ roket/ AY /2 /2/ Kostrad di Desa Loki dan Luhu Kecamatan Huamual Depan, Kabupaten Seram Bagian Barat, Selasa (27/12/2022).

Dandim berharap, anggota Yonarmed 1/Roket/AY/ 2/2/ Kostrad agar dapat menjaga kebugaran dan kondisi kesehatan agar tetap fit, sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Jaga penampilan untuk menjaga marwa TNI AD dimata masyarakat, dengan berpakaian sesuai gamad yang telah di atur dalam protap TNI AD,” tegas pak Dandim.

Dandim menegaskan, Satgas Yonarmed 1/Roket/AY/ 2/2/ Kostrad harus dapat bekerja bersama dengan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh adat, agar tercipta suatu kondisi yang saling menguntungkan antara masyarakat yang merasa aman dengan adanya satgas dan satgas pun dapat menjalankan tugas dengan nyaman karena keberadaannya diterima oleh masyarakat.

Baca Juga  Wakil Bupati Kepulauan Sula Lantik Sejumlah Pimpinan Tinggi Pratama dan Kepala Satuan Pendidikan

“Hargai adat istiadat yang berlaku di lingkungan masyarakat, Danpos harus kerja sama dengan Babinsa sehingga dapat mengantisipasi hal-hal yang bisa saja timbul di tengah masyarakat,” tukasnya.