Dandim Tinjau Pekerjaan Pembangunan TMMD Ke 109 Kabupaten Buru

oleh -25 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Dandim 1506/Namlea, Letkol Arh Agus Guwandi,. S.A.P,. M.Tr (Han) selaku Dansatgas TMMD ke 109 Tahun 2020 Kodim 1506/Namlea, hari ini turun langsung ke lokasi pengerjaan TMMD Desa Siahoni, Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru hari ini (23/10) yang merupakan salah satu lokasi pembangunan dari program TMMD tahun ini.

Didampingi Danramil 1506-01 Kota Kapten Inf Arfan Wailulu. Dandim Agus datangi lokasi pembangunan jalan rabat guna memantau kondisi pengerjaan di awal program.

Dandim menyatakan rasa syukurnya dan memberikan apresiasi kepada masyarakat dan Satgas TMMD yang turut mendukung dan bergotong royong dalam melaksanakan kerja bhakti di lokasi setempat.

“Sekali lagi saya bangga dan terima kasih kepada Satgas maupun masyarakat begitu antusias tidak mengenal lelah untuk bekerja pembuatan jalan beton,” kata Dandim

Link Banner

Ia juga menambahkan, dengan cara ini dirinya bisa memberi semangat kepada anggota Satgas juga warga masyarakat untuk lebih giat bergotong-royong.

Baca Juga  Polres Bitung Gelar Apel Pengamanan Pawai Parade Tauhid

Dijadwalkan kedepan, Dandim Agus akan terus memantau langsung jalan nya pengerjaan proyek TMMD hingga selesai satu bulan mendatang. (ima)