Danlanud Pattimura Ikuti MUSRENBANG RKPD Provinsi Maluku Dengan _Virtual Meeting

oleh -75 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Sapuan, S.Sos, MM yang didampingi oleh Kadisops dan Kadislog Lanud Pattimura mengikuti jalannya Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (MUSRENBANG RKPD) Provinsi Maluku Tahun 2021 secara virtual meeting dengan media komunikasi teleconfrence dari kantor masing-masing setiap peserta, Selasa (14/04/2020).

Hadir pada kesempatan tersebut Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Drs. Murad Ismail, Wakil Gubernur Provinsi Maluku, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Maluku, Narasumber dari beberapa Kementerian terkait, Sekda Provinsi Maluku, Kepala BAPEDDA Provinsi Maluku, Kepala BAPEDDA 11 Kabupaten/Kota, Pimpinan Perangkat Daerah Prov. Maluku, dan stakeholder terkait.

Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Drs. Murad Ismail, dalam sambutannya mengatakan perlu saya ingatkan, bahwa Covid-19 telah mengubah wajah sosial dan dinamika ekonomi dunia.

Baca Juga  Meski Dikontrak 5 Tahun Oleh Ferrari, Gaji Leclerc Masih Jauh di Bawah Vettel

Struktur dan tata cara ibadah yang sangat sakralpun harus disesuaikan untuk menghindari penyebarannya. Dan hal ini memaksa semua pemimpin dunia melakukan upaya tanpa batas untuk menghentikan penyebaran wabah yang mematikan ini.

Lebih lanjut Gubernur mengatakan, begitu pula dengan pelaksanaan MUSRENBANG Provinsi Maluku di hari ini, dengan tetap menjalankan prinsip musyawarah, dalam perencanaan pembangunan, tanpa mengurangi nilai dan output, serta mekanisme perencanaan, kita dapat memanfaatkan teknologi video confrence untuk bertemu dan bermusyawarah, menyusun perencanaan pembangunan Maluku tahun 2021, walau ditempat masing-masing.

Forum MUSRENBANG yang bertemakan Percepatan Penurunan Kemiskinan, Melalui Peningkatan SDM Unggul, Optimalisasi Pengelolaan SDA dan Penguatan Konektivitas Secara Berkelanjutan ini bertujuan untuk menyingkronkan rencana pembangunan kabupaten/kota dengan sasaran pembangunan provinsi dan nasional. (ebot)

Baca Juga  KPU Ternate Tetapkan TULUS Pemenang Pilwako