Danlanud Pattimura yang Lama dan Baru Silaturahmi ke Kapolda Maluku

oleh -17 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Kapolda Maluku Inspektur Jenderal Polisi Drs Refdi Andri, M.Si, menerima kunjungan silaturahmi dari Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Pattimura Ambon, Kolonel Pnb Andreas Ardianto Dhewo.

Kedatangan Danlanud Pattimura tidak sendiri. Ia didampingi Danlanud Pattimura yang lama yakni Kolonel Pnb Sapuan. Pertemuan berlangsung di Markas Polda Maluku, Kota Ambon, Senin (22/2/2021).

Kedatangan dua petinggi TNI Angkatan Udara di Maluku ini, selain perkenalan, juga sekaligus permohonan pamit dari Danlanud Pattimura Ambon yang lama.

Kapolda yang didampingi Wakapolda Maluku Brigjen Pol Drs Jan de Fretes, MM, Irwasda Maluku, Direktur Intelkam, Kabid Humas, Kabid Propam, Kapolresta Pulau Ambon dan perwakilan auditor Itwasda Polda Maluku, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlanud yang lama.

“Kami menyampaikan banyak terima kasih kepada pejabat lama yang selama bertugas di Maluku telah bekerja sama dan membangun sinergitas yang terjalin sangan baik,” ucapnya.

Baca Juga  Bersama Polres Jajaran, Polda Maluku Gelar Anev Ops Aman Nusa II 2020

Jenderal bintang dua Polri ini berharap agar Danalanud Pattimura yang lama senantiasa di lindungi Tuhan Yang Maha Esa di tempat tugas yang baru.

“Semoga di tempat tugas yang baru harapan saya bisa lebih baik lagi dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” imbuhnya.

Kepada Danlanud Pattimura Ambon yang baru, mantan Kakorlantas Polri ini menyampaikan selamat datang, dan selamat bertugas di Maluku.

“Semoga kita dapat membangun kerja sama yang lebih baik lagi untuk membangun keamanan di Maluku tercinta ini,” harapnya.

Untuk diketahui, setelah berakhirnya jamuan makan siang antara dua petinggi TNI AU tersebut bersama Kapolda dan para pejabat utama Polda Maluku, dilanjutkan dengan pemberian cendera mata dari Pejabat Lama Danlanud. Kapolda Maluku juga memberikan cendera mata kepada Pejabat Lama. (alena)