Danramil 1504-03 Gandeng Forkopimda Kecamatan Saparua Berbagi di Tengah Pandemi Covid-19

oleh -54 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama anak bangsa, Danramil 1504-03 Mayor Inf. Ibrahim Amin S.Pd bersama Forkopimda Kecamatan Saparua Kabupaten Maluku Tengah memberikan bantuan kepada Pasien
Dalam Pengawasan (PDP), yang sementara dirawat di Rumah Sakit Umum Saparua, Senin, 15 Juni.

Adapun bantuan yang diberikan antara lain. Beras, Mie Instan, Kacang Hijau, Susu Kaleng, Susu Bilbrend, Gula Pasir,
Air Mineral dan Makanan Ringan.

Bantuan tersebut diberikan juga kepada tenaga medis dan pegawai yang ada di RSU Saparua, guna menambah Stamina/Imun tubuh dalam menghadapi pandemi Covid -19 di Maluku khususnya di Kecamatan Saparua.

Danramil 1504-03 Saparua Mayor Inf. Ibrahim Amin S.Pd pada kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud dedikasi dan kepedulian terhadap masyarakat yang terpapar Covid-19 di Kecamatan Saparua.

“Sebagai sesama anak bangsa, kami merasa terpanggil untuk berbagi meringankan beban masyarakat yang terpapar Pandemic Covid-19 di Kecamatan Saparua,” ungkapnya.

Baca Juga  Rizky Febian Rilis Single Terbaru "Seperti Kisah"

Ia juga mengajak masyarakat dapat bekerja sama dan patuh terhadap imbauan yang diberikan pemerintah, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,

“Kegotongroyongan kita dan disiplin kita diuji saat ini. Kepedulian kita terhadap sesama pun juga diuji. Kita memiliki keyakinan bahwa inilah yang bisa menjadi upaya dan kekuatan bangsa kita untuk menangani Covid-19.” tegasnya.

Diketahui bantuan yang diberikan Danramil 1504-03 Saparua Mayor Inf. Ibrahim Amin S.Pd dan diterima secara langsung oleh Kepala RSU Saparua dr. Novita Nikijiluw. (andi)