Danrem 151/Binaiya Ajak Wartawan Jadi Tuan Rumah di Negeri Sendiri

oleh -410 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Komandan Korem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw menggelar Coffee Morning bersama insan Pers yang berlangsung di Baileo Slamet Riyadi Makorem 151/Bny, sekaligus penyerahan ID Card sebagai Mitra Pers Korem secara simbolis ke perwakilan insan pers yang berada di Maluku khususnya wilayah Kota Ambon, Kamis (11/2/2021).

Kegiatan Coffee Morning yang berlangsung santai dan penuh keakraban ini diawali sambutan dari Danrem 151/Binaiya mengucapkan terimakasih atas kehadiran awak media yang telah berkenan memenuhi undangan beliau.

Disampaikan, kegiatan silaturahmi tidak sebatas sampai disini, namun akan tetap berlanjut baik dengan situasi kedinasan maupun diluar kedinasan.”Peran wartawan sangat antusias Selama saya menjabat sebagai Danrem, secara pribadi saya harapkan kerjasama ini terus terjalin dengan baik antara rekan-rekan media dengan Korem,” ujar Danrem.

Baca Juga  DPRD Kota Ambon Mendesak Kadis Disdukcapil Tegas Berantas Calo

Masih dalam suasana Hari Ulang Tahun Pers Nasional, Danrem mengajak insan pers untuk bisa memberikan yang terbaik agar bisa jadi tuan rumah dinegeri sendiri, sampaikan berita yang terbaik, kedepan lebih profesional sekali lagi demi majunya Maluku”, harapnya.

Kedepan kita terus bersinergi demi memajukan Maluku diberbagai bidang, karena kalau bukan Katong sapa lai, mari Katong bangun Maluku yang sama-sama kita cintai,”ucap Danrem. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Kasi, Pasi serta Kabalak Korem 151/Binaiya. (keket)