Danrem 151/Binaiya Berbagi Tali Asih ke Panti Jompo Inakaka Paso dan Lapas Anak Ambon

oleh -47 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Kehangatan Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P Ritauw bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 151 Ibu Desy Arnold A.P. Ritiauw memberikan bingkisan kasih bersama para Lansia di panti jompo inakaka paso dan Lapas Anak Ambon jln. Laksdya Leo Wattimena Negeri Passo Kec. Baguala Kota Ambon dalam rangka Hut Kodam XVI/Pattimura yang ke 22, Selasa (11/5/2021)

Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P Ritauw dalam sambutanya menyampaikan, kegiatan ini selain untuk bersilaturahmi dengan ketua, pengurus yayasan dan para orang tua jompo sekaligus dalam rangka kegiatan sosial memperingati Hut Kodam XVI/Pattimura yang ke 22. Anjangsana ini juga merupakan salah satu bentuk perhatian dan rasa ingin berbagi bersama masyarakat, khususnya para orang tua jompo di  panti inakaka paso.

Baca Juga  Ramah Tamah Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A. P. Ritiauw Bersama Warga Desa Aboru

 “Semoga apa yang kami berikan ini, bisa bermanfaat bagi para penghuni Panti inakaka paso. Danrem juga mengajak para lansia untuk bernyanyi bersama dengan di iringi ukulele sebagai tanda kasih sayang kepada orangtua yang sangat berjasa membesarkan kita sehingga kita bisa menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan sukses dalam karir karena doa dari orang tua.

Masih dalam kegiatan yang sama Danren juga berkunjung ke lapas anak, Danrem juga berpesan kepada warga lapas agar tetap semangat dalam menjalankan aktifitas belajar di lapas karena masa depan masih panjang serta agar menjadikan pelajaran dan mengambil hikmah.

Danrem juga memperkenalkan aplikasi klassku agar para Pembina lapas bisa memanfaatan untuk membantu proses belajar anak anak binaan. Dalam kegiatan tersebut Danrem juga memberikan talikasih kepada anak anak binaan Lapas. (keket)

No More Posts Available.

No more pages to load.