Danrem 151/Binaiya Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

oleh -40 views

Porostimur.com, Ambon – Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H. memimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Dan Korps Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama jajaran Korem 151/Binaiya di Lapangan upacara Makorem 151/Binaiya Jl. Ahmad Yani No.1, Kelurahan Batu Gajah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Sabtu (1/10/2022).

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dilaksanakan di seluruh tanah air tersebut merupakan upaya untuk melestarikan dan mempertahankan Pancasila sebagai dasar negara dan falsafah bangsa Indonesia yang telah terbukti kesaktiannya walaupun berbagai macam cobaan sejak diproklamirkannya kemerdekaan bangsa Indonesia, selain itu kegiatan ini merupakan wujud penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan revolusi pendiri bangsa.

Usai pelaksanaan kegiatan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, dilanjutkan pelaporan korps kenaikan pangkat anggota Korem terdiri yang terdiri dari bintara dan tamtama.

Dalam amanatnya Danrem mengatakan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan yang diberikan oleh negara atas kerja keras, usaha, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan kepada bangsa dan negara, untuk itu kita patut bersyukur seraya memohon ridho Nya, agar mampu mengemban tugas dan tanggung jawab sesuai dengan pangkat yang baru. (Keket)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News