Danrem 151/Binaiya tatap muka dengan insan pers

oleh -150 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya, Kolonel (Inf) Hartono, bukan lagi figur yang baru dikenal oleh masyarakat di Maluku maupun di Kota Ambon.

Pasalnya, Hartono sebelumnya pernah bertugas sebagai Asisten Operasi (As.Ops) Kodam XVI/Pattimura, semasa kepemimpinan Mayjen Doni Munardo.

Namun, saat menjabat sebagai Danrem 151/Binaiya, Kolonel (Inf) Hartono pun menggelar acara silaturahmi dan tatap muka dengan insan pers yang ada di Kota Ambon, di Aula Slamet Riyadi Makorem 151/Binaiya, Rabu (10/10).

Sebelumnya, acara tatap muka dibuka dengan kata pengantar yang dibawakan Perwira Seksi (Pasi) Intel Korem 151/Binaiya, Mayor (Inf) Dicky P.

Link Banner

Menurutnya, jalinan kerjasama antara media dengan pihak Korem 151/Binaiya hingga saat ini menunjukkan perkembangan yang sangat signifikan.

Baca Juga  Satgas Pangan Terpadu masih mengacu Permen Perindag RI

”Oleh karena itu, melalui tatap muka ini kami harapkan dapat memupuk dan membangun jalinan kerjasama antara insan pers dan TNI,” ujarnya.

Sebelum memulai sambutannya, Danrem 151/Binaya, Kolonel (Inf) lebih memilih memperkenalkan para perwira Korem 151/Binaiya kepada rekan-rekan wartawan.

Menurutnya, jalinan kerjasama yang sudah terjalin selama ini, kiranya bisa terjalin lebih baik lagi dan lebih harmonis lagi, khususnya di lapangan nantinya.

”Pertemuan kita bukan sebatas disini, saya berharap nanti kita selalu jalin komunikasi, kalau tidak ada saya, ada juga staf yang lainnya untuk rekan-rekan media  bertanya. Lebih dari itu nanti kita komunikasikan bersama-sama,” tegasnya.

Hubungan antara wartawan dengan pihak Korem, akunya, selama ini sudah terjalin dengan sangat baik.

Baca Juga  Menhub Budi Karya Positif Corona

Untuk itu, harapnya, jalinan kerjasama antara keduanya tetap dipertahankan sehingga tidak terjadi kesalahan yang tidak diinginkan bersama.

”Kita melaksanakan tugas dan tanggungjawab kita masing-masing sesuai aturan saja, itu yang saya harapkan, saya juga ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media yang sudah menghadiri acara saat ini,” pungkasnya.

Usai memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan pemberian cendera mata dari Kolonel (Inf) Hartono dan diterima melalui perwakilan media Harian Pagi Siwalima, dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (juan)