Danrem 151/Binaiya Terima Kunjungan Komisi I DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat

oleh -14 views

Porostimur.com, Ambon – Komisi I DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) menemui Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H di Makorem 151/Binaiya, Kota Ambon, Rabu (28/9/2022).

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Andarias H. Kolly mengatakan kunjungan ini untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi serta sinergitas antara DPRD Kabupaten SBB dan Korem 151/Binaiya.

“Selain bersilaturahmi dengan Danrem 151/Binaiya, anggota Komisi I DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) dan turut serta dalam rombongan Wakil Ketua DPRD Kab. SBB La Nyong, mendiskusikan beberapa hal tentang permohonan penempatan Pos TNI dan mengantisipasi perkembangan situasi wilayah jelang Pemilu dan untuk antisipasi sering terjadi keributan masyarakat, untuk menuju masyarakat SBB yang sejahtera,” katanya

Dalam pertemuan itu, Brigjen TNI Maulana Ridwan, mengatakan mendukung sepenuhnya pembangunan serta mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Maluku termasuk Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB).

Terkait penempatan Pos TN, pihaknya akan mempertimbangkan berdasarkan skala ancaman, harapannya wilayah Kabupaten Seram Bagian Barat bisa aman dan kondusif.

“Saya berharap kepada bupati, Ketua DPRD, tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat serta seluruh elemen masyarakat Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) dapat mendukung rencana pembentukan Kodim SBB agar TNI lebih fokus melayani masyarakat di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) ,” harap Danrem

Kunjungan silatuhrahmi ini juga tentunya salah satu semangat kebersamaan, gotong royong, saling bergandengan tangan dalam membangun Maluku, khususnya Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) serta menyelesaikan permasalah yang ada di wilayah ini yang pada akhirnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Danrem. (Kahar)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News