Danrem 152/Baabullah Hadiri Acara HUT Bhayangkara ke 75 Secara Virtual.

oleh -22 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan menghadiri Acara HUT Bhayangkara ke 75 Secara Virtual dipimpin oleh Wakapolda Malut Brigjen Pol Eko Para Setyo Siswanto di Aula Mapolres Ternate, Malut (1/7/2021).

Pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021 secara Virtual dengan Istana Merdeka di Jakarta, sebagai Irup Presiden RI Joko Widodo, dan dihadiri Wakil Presiden, Panglima TNI, Kapolri, dan para penerima Lencana kehormatan Bhayangkara Nararia.

Dalam Acara tersebut Presiden Mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75 serta mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Jajaran Polri dalam menangani pandemi covid-19, selama ini jajaran Polri terus berperan aktif serta senantiasa bekerjasama dengan TNI dan Instansi terkait lainnya dalam menjalankan setiap tugas.

Baca Juga  Nomor Satu di Malut, Ternate Tak Ramah Terhadap Perempuan & Anak

Presiden berpesan Polri jangan lengah dalam menjalankan tupok, keamanan, ketertiban masyarakat dan penegakan hukum, Berikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat sebaik-baiknya, Polri harus maju menguasai perkembangan iptek agar tidak kalah dalam melakukan penanganan.

Upacara Hari Bhayangkara secara virtual selesai Presiden RI menyempatkan menyapa seluruh peserta Upacara melalui virtual, dan menanyakan beberapa pertanyaan kepada Polda dan Polres dengan kondisi wilayah menonjol. (adhy)