Danrem 152/Baabullah Minta Personel Kodim 1514/Morotai Laksanakan Perintah KSAD

oleh -48 views

Porostimur.com, Morotai – Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga K., S.AP memberikan pengarahan kepada prajurit dan persit Kodim 1514/Morotai, Minggu (26/3/2023).

“Sebagai wajah TNI Angkatan Darat di wilayah maka tampilkan yang terbaik serta laksanakan perintah Bapak Kepala Staf Angkatan Darat dengan mengimplementasikan berbagai program seperti ketahanan pangan, penanganan stunting, babinsa masuk dapur serta program unggulan lainnya,” ujar Danrem

Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga mengatakan, Kodim 1514/Morotai, baru diresmikan pada November 2022. Meskipun masih sangat baru, namun jangan menjadikan para prajurit sekalian untuk berkecil hati justru harus menjadi tantangan untuk berbuat yang terbaik dalam rangka membantu mengatasi kesulitan rakyat.

“Jadi saya, mengharapkan di satuan diberdayakan umkm prajurit maupun persit guna menunjang perekonomian keluarga, serta manfaatkan lahan tidur yang banyak di sekeliling kalian sulap menjadi lahan produktif yang akan memberikan efek domino baik dari segi perekonomian maupun ketahanan pangan,” ujar Danrem.

Baca Juga  Tabrak Pickup di Bobo, Sopir Mobil Mikrolet Melarikan Diri

“Terakhir saya tegaskan penanganan stunting harus juga menjadi perhatian kita bersama pendampingan anak stunting dan ibu hamil dengan memastikan kecukupan nutrisi, untuk itu saya mengharapkan adanya terobosan dan inovasi sebagai langkah tepat untuk penanganan stunting seperti halnya program One Day One Egg di Kodim Weda, maupun 1 Babinsa menangani 1 anak stunting di Kodim Tobelo,” tandasnya. (Amirudin Irsad)